Amber f(x) Pertama Kali Posting di SNS Usai Kematian Sulli dan Berikan Update Terbaru
Selebriti

Amber memberikan update pertama untuk para penggemar semenjak kematian Sulli. Lewat akun Twitternya, pemilik nama asli Amber Josephine Liu itu mengungkapkan kabar terbaru.

WowKeren - Sulli meninggal dunia pada 14 Oktober 2019, meninggalkan keluarga dan teman-teman terdekatnya, termasuk para personel f(x). Amber menghentikan kegiatannya dan berangkat ke Korea untuk mengucapkan selamat tinggal pada mantan rekan satu grupnya itu.

Hari ini, Selasa (29/10), Amber memberikan update pertama untuk para penggemar semenjak kematian Sulli. Lewat akun Twitternya, pemilik nama asli Amber Josephine Liu itu mengungkapkan kabar terbaru serta memberitahukan rencananya.

Amber f(x) Pertama Kali Posting di SNS Usai Kematian Sulli dan Berikan Update Terbaru

Twitter

"Halo semuanya, aku hanya ingin minta maaf atas penundaan dan setiap kebingungan yang mungkin telah aku sebabkan akhir-akhir ini lewat media sosial," tulis Amber. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 itu menambahkan bahwa ia akan menggelar tur konser.


"Aku masih akan menggelar tur konser 'Tour X' awal tahun depan dan single-ku berikutnya, 'Other People' di album 'X' akan dirilis minggu pertama November," lanjutnya. "Terima kasih banyak atas kesabaran, pengertian dan kata-kata penyemangat kalian. Aku harap bisa segera bertemu kalian!"

Amber juga membagikan postingan baru di Instagram untuk memberitahukan hal yang sama. Dalam postingan tersebut, idol asal Los Angeles, Amerika Serikat itu membagikan fotonya yang sedang menatap langit.

Sementara itu, mini album terbaru Amber yang berjudul "X" akan memuat 6 track yaitu "Hands Behind My Back", "Other People", "Curiousity", "Numb", "Ready for the Ride" dan "Stay Calm". Seiring dengan perilisan mini album ini, ia akan menggelar tur konser awal 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait