Evelin Nada Anjani Sudah Move On ke Roy Kiyoshi, Aming Ternyata Masih Cinta?
Instagram/amingisback
Selebriti

Di depan Deddy Corbuzier, Aming membicarakan mengenai hubungannya dengan sang mantan istri, Evelin Nada Anjani. Meski sempat hampir rujuk, Aming justru memilih untuk meninggalkan Evelin.

WowKeren - Rumah tangga Aming dengan Evelin Nada Anjani memang sudah berakhir sejak tahun 2017 lalu. Kendati begitu, baik Aming maupun Evelin menunjukkan bahwa hubungan mereka masih dekat usai bercerai.

Bahkan Aming dan Evelin sempat kembali berpacaran dan berencana untuk rujuk. Akan tetapi, rencana rujuk kedua selebriti tersebut batal lantaran Aming tiba-tiba memutuskan hubungan dengan Evelin beberapa waktu lalu. Tak ingin terus bersedih, Evelin akhirnya move on dan kini berpacaran dengan Roy Kiyoshi.

Kali ini, Aming ditanya kembali oleh Deddy Corbuzier tentang kisah asmaranya yang penuh liku dengan Evelin. Dalam kesempatan tersebut, Aming menegaskan bahwa pernikahannya dengan Evelin berdasarkan cinta, dan bukan settingan seperti yang dituduhkan publik.

"Pernikahan lo tuh menarik, lho. Lo tuh membuat pernikahan lo seakan-akan sebagai dua sejoli yang paling indah hidupnya. No that's line, it's setting," ujar Deddy dalam vlog terbarunya. "Gue happy banget, Ded. No, it's love. Gue tanya ya dari laki sampai jadi cewek, gue sampai punya anak kalau bukan love apa coba?" tutur Aming.


Lebih lanjut, Aming menegaskan bahwa ia memang benar-benar mencintai Evelin, sehingga hampir dikaruniai momongan. Namun calon buah hati Aming dalam kandungan Evelin akhirnya keguguran.

"It was miracle (itu adalah keajaiban). Waktu dia masih (berpenampilan seperti) laki tuh, itu logikanya hormon ceweknya tersumbat 7-8 tahun," tegas Aming. "Tapi ketika kita melakukan apa yang kita sebut atas dasar cinta sampai akhirnya bunting itu apa kalau bukan miracle, cinta. Kalau ada yang ngomong setting, gue bilang sok tahu banget. Itu cinta banget."

Saat ditanya Deddy mengenai rasa cintanya kepada Evelin, Aming tak menjawab secara gamblang. "Beyond (lebih dari rasa cinta). Nanti gue jelasin alasannya. Until this day, tapi ya kadang memang salah satu kisah yang rumit, even beyond," pungkas Aming.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru