Citra Kirana dan Rezky Aditya Akui Langsung Ingin Nikah Karena Capek Pacaran
Instagram
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya mengungkapkan alasan mereka yakin ingin segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan melalui vlog di channel YouTube 'Ciki Citra Rezky'.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi bertunangan pada Sabtu (26/10) lalu. Kisah cinta mereka terbilang singkat lantaran belum lama ini dekat. Pendapat soal "cinta singkat" sempat dibantah kakak Ciki, Erica Putri.

Di sisi lain, Ciki dan Rezky diketahui enggan buka-bukaan soal hubungan mereka. Cerita tentang hubungan mereka baru terungkap di unggahan vlog terbaru di channel YouTube "Ciky Citra Rezky" baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, Rezky menyampaikan alasannya segera menikahi Ciki.

"Satu karena Allah. Kedua karena kita udah siap untuk nikah. Ketiga emang karena cocok," ujar Rezky. "Jadi semuanya emang berketerkaitan dan yang pasti kayaknya juga karena salah satu hal yang dianggap wajib sama umat Islam."

Alasan lain diungkap Ciki, yakni mereka sudah lelah berpacaran. Seperti diketahui, Ciki sempat berpacaran dengan Ali Syakieb sejak 2013 silam. Sedangkan Rezky telah bertunangan dengan Razer Patricia pada 2018 namun gagal melanjutkan hubungan mereka meski telah melakukan pemotretan prewedding.


"Dari awalnya saat ketemu lagi memutuskan untuk serius aja. Karena udah sama-sama capek pacaran ya," ungkap Ciki. "Enggak capek sih sebenernya, cuman pegel. Jadi ya gitu deh, enggak pacaran lagi," sahut Rezky.

"Dan dia (Ciki) bilang 'gue enggak punya waktu ya kalau buat deket-deket doang, kalau mau nikah tahun ini,' katanya Citra," imbuh Rezky. "Ya udah, gue juga mau."

Ciki dan Rezky pun menceritakan awal pertemuan mereka setelah sekian lama tak berjumpa. Sedari awal, kedekatan Ciki dan Rezky memang ditujukan untuk menikah. Sebelum meyakinkan diri masing-masing, keduanya pun banyak mengobrol tentang berbagai hal.

"Tapi sebelum itu ya enggak segampang itu sih. Kayak kita ngobrol dulu, ya mengenal satu sama lain juga," kenang Ciki. "Pokoknya kalau cocok, dia bilang enggak ada pake pacar-pacaran lagi. Kalau mau kita nikah tahun ini.. tahun.. segera gitu," tutup Rezky.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait