Ternyata Pinkan Mambo Lakukan Hal Ini Selama 5 Tahun Menghilang Dari Panggung Hiburan
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Sudah 5 tahun lamanya Pinkan Mambo menetap di Amerika dan vakum dari panggung hiburan Tanah Air. Rupanya ia melakukan banyak hal ini selama tak tampil di layar kaca.

WowKeren - Lama tak terlihat di layar kaca, Pinkan Mambo belum lama ini diundang dalam program acara “Brownis” Trans TV sebagai bintang tamu. Dan rupanya sudah 5 tahun lamanya Pinkan menetap di Amerika dan vakum dari panggung hiburan Tanah Air.

Meski begitu, Pinkan mengaku menjalankan banyak kegiatan dan tetap tidak meninggalkan profesinya sebagai seorang penyanyi. Bahkan ia mengaku merangkap melakukan banyak bisnis selama sosoknya tak terlihat di layar kaca.

“Aku ya lagu religi juga, terus kegiatannya juga banyak orang undang pelayanan. Aku juga kan ada rumah ibadah juga punya ku, aku juga nyanyi, show jalan terus, tadi malam juga show. Itu banyak banget, capek deh,” katanya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/10). “Terus ada yang kecil-kecilan omset kecil dijalanin, EO juga, catering juga, dan ibu rumah tangga, dan housekeeping juga, tukang bersih-bersih juga, sopir juga, dan asisten juga, one man show.”


“Aku sih enggak menghilang, tapi sepertinya ceritanya begitu. Jadi mungkin 5 tahun kali ya,” tambah Pinkan. Lantas pelantun lagu “Kekasih Yang tak Dianggap” ini juga menceritakan bahwa dirinya akan kembali eksis lagi di panggung hiburan.

5 Tahun tak terlihat di layar kaca membuat banyak orang beranggapan bahwa Pinkan sudah tidak lagi memerlukan uang. Perempuan berusia 38 tahun ini membantah hal tersebut hingga kemudian memaparkan bagaimana dirinya dapat mengatur waktu dengan baik.

“Bagi waktunya itu memang unik sih caranya, jadi kadang duitnya dikurangin, karena aku bukannya dibilang enggak perlu uang, senang uang banyak, aku mata duitan juga gitu,” papar Pinkan. “Cari yang uangnya banyak, tapi kadang aku juga tolak-tolakin, jadi aku mau liburan, nonton TV, jalan-jalan keluar kota, ke mana-mana itu aku juga kayak dibilang enggak butuh uang tapi butuh juga. Tapi butuh juga.”

“Aneh sih hidup aku. Tapi enjoy life gitu. Jadi gue enggak mau disuruh sama duit, duit yang harus nurut kata gue gitu,” tandas Pinkan. “Nah, semua harus nurut kata gue. Jadi barang-barang di rumah juga jangan nyusahin gue gitu, jangan nyusahin gue. Gue yang ngatur semuanya.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru