Rezky Aditya Pernah Berkhayal Jadikan Citra Kirana Istri, Tapi Yakin akan Putus Jika Pacaran
Instagram
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana rupanya pertama kali berkenalan di lokasi syuting 10 tahun silam. Meski sempat naksir, namun Rezky mengaku tak berniat memacari Ciki. Kenapa?

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana menceritakan awal mula pertemuan mereka pada vlog bertajuk "Janji yang Kesampean" di channel YouTube "Ciky Citra Rezky". Sama-sama bergelut di dunia sinetron rupanya membuat Ciki dan Rezky telah bertemu di lokasi syuting sekitar 9 hingga 10 tahun yang lalu.

"Lama sih. Sekitar 9 atau 10 tahun yang lalu," ungkap Rezky. "Di sinetron. Kita pernah kerja bareng dulu," sahut Ciki. "Dia masih kecil, gue udah dewasa. Gue umur 24/25," lanjut Rezky.

Setelah 10 tahun tak berjumpa, Ciki dan Rezky akhirnya kembali bertemu. Tak disangka, pertemuan mereka berakhir pada rencana pernikahan yang didahului dengan pesta pertunangan pada Sabtu (26/10) lalu. Sambil mengenang masa lalu, Rezky tak menampik apabila pernah naksir pada Ciki yang dulu masih sangat muda.

"Aku masih pakai baju sekolah ke lokasi. Di situ kenalnya. Terus ketemu lagi tahun ini sih. Enggak sengaja juga kita ketemunya," cerita Ciki. "Sengaja sih, niat," celetuk Rezky.


"Dulu kenalnya 10 tahun lalu, dulu bukannya enggak naksir," lanjut mantan kekasih Agnes Monica tersebut. "Mungkin suka tapi kayaknya bukan orang yang pada saat itu harus dilanjuti gitu."

Sebuah rahasia juga diungkapkan Rezky kala mengenang pertemuan pertama dengan Ciki beberapa tahun silam. Ternyata, Rezky sempat berkhayal apabila Ciki adalah sosok wanita idaman yang ingin ia nikahi di masa depan. Khayalan Rezky tersebut rupanya akan terwujud dalam waktu dekat.

"Dan emang sih sejujurnya dari dalam hati gua, kayak gini 'ini kayaknya musti harus gue simpen buat masa depan gue' sumpah demi Allah, gue enggak bohong," pungkas Rezky. "Tapi itu cuman khayalan waktu kecil. Ternyata jadi, hampir nikahin 99% jadi."

Meski begitu, Rezky tak yakin apabila hubungannya akan langgeng apabila berpacaran dengan Ciki di masa lalu. "Tapi jujur kalau dia dulu pacaran sama gue pasti putus. Karena gue belum dewasa. Sekarang udah InshaAllah," pungkas Rezky.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait