Bukan Rp 150 Juta, Ternyata Ini Jumlah Uang Damai Kriss Hatta Yang Diterima Anthony Hillenaar
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kriss Hatta Dipolisikan Soal Kasus Perkelahian

Sidang kasus penganiayaan Kriss Hatta pada aktor Anthony Hillenaar kembali digelar. Lantas kini Anthony mengungkapkan soal nominal uang damai yang diberikan Kriss kepadanya.

WowKeren - Terhitung sudah 6 bulan lamanya Kriss Hatta mendekam di penjara lantaran kasus penganiayaan pada aktor Anthony Hillenaar. Meski sudah melakukan proses mediasi dan membayar uang senilai Rp 150 juta, rupanya mantan suami Hilda Vitria ini masih juga belum dibebaskan.

Lantas hari ini, Antony terlihat hadir di persidangan Kriss sebagai saksi. Kedatangan Anthony ini kemudian mengungkapkan fakta baru soal uang damai yang diberikan oleh Kriss kepada dirinya.

Anthony mengatakan bahwa pihak Kriss tidak benar-benar memberikan uang damai senilai Rp 150 juta. "Soal uang damai dari Kriss Hatta sebenarnya totalnya Rp 140 (juta) ya," kata Anthony Hillenaar mengungkap, ditemui di PN Jakarta Selatan, Selasa (29/10).

Aktor FTV ini kemudian memaparkan bagaimana kronologi uang damai itu akhirnya ia terima. Pihak Kriss mengurangi Rp 10 juta lantaran untuk biaya administrasi Kriss selama di penjara.


"Jadi awalnya mereka memang memberikan Rp 150 (juta),” tutur Anthony. “Tapi pas hari perdamaian itu mamanya (Kriss) ingin menyelesaikan hal administratif di dalam. Katanya 'Tony bantuin lah kita fifty-fifty'."

Kendati dmeikian, Antony merasa bahwa pihak Kriss tidak benar-benar melakukan iktikad baik untuk mediasi. Kriss dianggap tidak memenuhi poin-poin perjanjian damai.

Ia juga menyindir pihak Kriss yang tak pernah menjelaskan nominal sebenarnya di media. "Awalnya saya nggak mau kan karena Rp 150 (juta) terbilang kecil buat saya. Ya sudah aku balikinlah Rp 10 (juta) aku transfer dan mereka tidak mengungkap itu kan di media," papar Anthony.

Di sisi lain, Kriss sebelumnya mengaku ikhlas meski sudah membayar uang damai, namun kasus hukum tetap berlanjut. Mantan host "Uang Kaget" ini pun menyindir jika uang ratusan juta itu setara dengan harga diri Antony Hillenaar.

"Apa iya harga diri lelaki tersebut senilai 150 juta? Sudah dikasih perdamaian tapi kasus masih dilanjutkan,” ucap Kriss. “Berarti di sini saya sukses untuk membeli harga diri orang tersebut."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts