Bening Banget, Visual Jang Dong Yoon 'Nokdu' di Foto-Foto Ini Bikin Netizen Menggila
Selebriti

Baru-baru ini visual Jang Dong Yoon berhasil membuat netizen menjadi gila. Foto-fotonya yang merupakan jepretan fansite ini viral di komunitas online dan menarik perhatian.

WowKeren - Jang Dong Yoon kini tengah menjadi sorotan berkat penampilan apiknya dalam drama KBS "The Tale of Nokdu" bersama Kim So Hyun. Aktingnya sebagai Jeon Nok Du, pria yang menyamar sebagai janda karena diburu pembunuh bayaran sukses membuat penonton jatuh cinta.

Baru-baru ini visual Jang Dong Yoon berhasil membuat netizen menjadi gila. Foto-fotonya yang merupakan jepretan fansite viral di komunitas online dan menarik perhatian. Bahkan banyak yang setuju bahwa fitur-fiturnya cukup untuk membuat jantung cewek-cewek berdebar dan cocok debut sebagai idol.

Dalam foto, wajah tampan Jang Dong Yoon terlihat sangat close up. Meski begitu, wajah aktor kelahiran 1992 itu terlihat bening tanpa cacat. Tak heran jika banyak netizen yang terpesona oleh ketampanannya.

Visual Jang Dong Yoon \'Nokdu\' di Sederet Foto Ini Bikin Netizen Menggila

Source: Koreaboo


"Nokdu aku mencintaimu," komentar netizen. "Dong Yoon, tolong nikahi aku," tambah netizen. "Dong Yoon aku sangat mencintaimu, aduh aku ingin berteriak," kata netizen. "Ketampanannya sangat polos. Semakin aku memandangnya, dia terlihat semakin menawan," sahut yang lain. "Dia terlihat sangat bening. Dong Yoon memiliki fitur wajah seperti Siwan dan Jin Bangtan Boys," pungkas lainnya.

Jang Dong Yoon dikenal sejak membintangi drama "Solomon's Perjury" serta "School 2017". Sebelum "The Tale of Nokdu", ia turut membintangi "A Poem A Day", "Mr Sunshine" dan "Just Dance".

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" menceritakan Jeon Nok Du yang tinggal di sebuah pulau bersama ayah dan kakak laki-lakinya. Ia pintar dan pendekar pedang yang baik. Sejak kecil, ayahnya tidak membiarkannya belajar atau pergi ke daratan. Suatu hari, ayahnya dan kakak laki-lakinya diserang oleh sekelompok pembunuh wanita. Jeon Nok Du mengejar salah satu pembunuh ke ibukota dan bertemu Dong Dong Ju (Kim So Hyun) yang diselamatkannya.

Pembunuh bayaran yang mengejar Jeon Nok Du pergi ke desa janda. Untuk mencari tahu siapa dan mengapa keluarganya diserang, Jeon Nok Du menyamar sebagai wanita dan memasuki desa janda. Di sana, ia bertemu Dong Dong Ju yang ternyata sedang belajar untuk menjadi gisaeng (wanita penghibur).

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts