Jauh-Jauh Sekolah Masak di Luar Negeri, Putri Iis Dahlia Justru Siap Ambil Job Nyanyi
Liputan/Fernando
Selebriti

Iis Dahlia juga mengungkap kesiapan memfasilitasi sang putri, Salshadilla Juwita saat kembali ke Indonesia. Dalam waktu dekat, Iis pun akan mengunjungi putrinya itu.

WowKeren - Pedangdut Iis Dahlia menceritakan soal pendidikan putrinya, Salshadilla Juwita yang bersekolah di London, Inggris. Meski sekolah di luar negeri, pelantun lagu "Payung Hitam" ini mengungkap hidup sang putri cukup sederhana.

"Iya hidupnya disana sederhana," kata Iis saat ditemui oleh WowKeren dalam peluncuran album dangdut bersama Ayu Ting Ting, Via Vallen dan Siti Badriah pada Selasa (29/10). "Di apartemen (tinggalnya), dia sendirian di sana."

Iis juga menceritakan akan mengunjungi sang putri dalam waktu dekat. "Berkunjung nanti Desember sekalian ngambil dia, kan dia cuma 4 bulan (sekolahnya)," beber Iis.

Iis bercerita bahwa sang putri sekolah mengambil jurusan masak. Pemain film "Terlalu Tampan" ini juga mengungkap putrinya ingin mempunyai restoran sendiri.


"Jurusan masak, jadi sekolah masak karena memang suka masak," cerita Iis. "Karena kemarin kan ditanya pengin bisnis tapi senang masak lalu pengin bikin restoran, bisa bikin brand apa lalu aku bilang 'kumpulin duit dulu karena lu bukan anak orang kaya'."

Lebih lanjut, Iis memastikan bahwa sekembalinya Salsha ke Indonesia, ia akan memfasilitasi sang putri. Namun, perempuan berusia 47 tahun ini masih tidak tahu putrinya ingin jenis restoran seperti apa.

"Pastilah memfasilitasi restoran," papar Iis. "Enggak ngerti biarin dulu deh."

Walau begitu, Iis mengungkap sang putri sudah mempunyai kontrak untuk manggung saat pulang ke Tanah Air. "Tapi yang pasti, dia pulang pas Desember sudah tanda tangan kontrak nyanyi sama label jadi ya lumayan sih duitnya," beber Iis.

Bukan tanpa alasan diperbolehkan mengambil job nyanyi, Iis mengungkap kontrak putrinya itu bisa digunakan sebagai modal untuk bisnis restoran nanti. "Ya buat modal, jadi nabungnya itu dari kegiatan keartisannya dulu," jelas Iis.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait