Pamela Safitri Banggakan Bodi Seksi Modal Menjemput Rezeki, Tegaskan Bukan Wanita Gampangan
Instagram/pamelaaasafitriduoserigal
Selebriti

Pamela Safitri tak memungkiri jika bodi seksi membuat dirinya dicap sebagai wanita nakal hingga murahan. Di sisi lain, ia merasa bangga dengan keseksian tubuhnya.

WowKeren - Pamela Safitri tak jarang menjadi bahan perbincangan karena penampilan dan aksi panggung yang berani. Seperti diketahui, personel Duo Serigala itu mengusung gaya seksi dan terkesan vulgar.

Tak heran, jika Pamela kerap dilirik oleh mata liar para lelaki. Penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyang dribble itu juga tak memungkiri jika keseksiannya membuatnya dicap wanita murahan dan gampangan hingga sulit mendapat kekasih.


"Pasangan aja saya sempat agak sulit karena masyarakat mikirnya yang seksi tuh gampangan." ucap Pamela ketika diundang menjadi tamu di acara "Insert Story" pada Selasa (29/10).

Kendati demikian, Pamela bangga atas keseksiannya. Menurutnya, kemolekan bodinya patut disyukuri karena hal itu menjadi kelebihan dalam meraup rezeki.

Pamela pun tidak takut tampil berani di panggung karena merasa banyak orang yang melindunginya. "Saya bangga kok dengan keseksian saya," ujar Pamela.

Lebih lanjut, pelantun lagu "Abang Goda" itu bersyukur karena tubuh seksinya telah membuat dirinya percaya diri bernyanyi dan tampil di tempat umum. Di sisi lain, menurut seorang seksologi yang hadir dalam acara yang sama, Zoya Armin, menyarankan jika keseksian yang diumbar sebaiknya dianggap sebagai kebanggaan.

Zoya menambahkan, ketika wanita-wanita seksi ini bertemu dengan pria narsis atau memiliki kekuasaan yang berlebih bisa jadi akan berubah. Hal itu membuat wanita itu bertanya-tanya kepada dirinya, apakah sensualitas bisa dianggap sebagai ancaman kepada dirinya.

You can share this post!

Related Posts