Jang Nara dan Lee Sang Yoon Beber Perasaan Syuting Ciuman Hot di 'VIP'
Naver
TV

Jang Nara dan Lee Sang Yoon berperan sebagai pasangan suami istri yang terlihat mesra di luar namun sebenarnya dipenuhi dengan konflik. 'VIP' tayang setiap Senin - Selasa malam.

WowKeren - Jang Nara dan Lee Sang Yoon kini tengah membintangi drama "VIP". Mereka beradu akting sebagai pasangan suami istri yang terlihat mesra di luar namun sebenarnya dipenuhi dengan konflik.

Sesuai peran suami istri, Jang Nara dan Lee Sang Yoon pun harus melakoni syuting adegan ciuman hot di ranjang. Dalam video di balik layar yang sudah dirilis, terlihat keduanya tidak kesulitan melakukan adegan intim itu.

Menariknya, Jang Nara dan Lee Sang Yoon dalam wawancara belum lama ini justru menyampaikan fakta berbeda. Mereka membeberkan sebelum syuting merasakan khawatir dan gugup.

"Karena kami seumuran, kami memanggil satu sama lain dengan nama dan cepat dekat," ujar Jang Nara. "Itu adegan pertama yang kami syuting pukul delapan kami. Meskipun itu rumah di mana karakter kami hidup, itu pertama kalinya aku berada di sana," ungkap Lee Sang Yoon.


"Aku mengkhawatirkan hal (syuting ciuman) itu sehari sebelumnya," sambung Lee Sang Yoon. "Sebelum syuting adegan ciuman, aku sangat gugup dan malu, tapi saat kami akhirnya syuting, tidak ada sesuatu seperti itu," pungkas Jang Nara.

"VIP" sendiri menceritakan tentang tim yang bertugas mengurus klien VIP di pusat perbelanjaan. Drama ini mengisahkan Na Jung Sun (Jang Nara) yang berusaha untuk bertahan di dunia kerja dan pernikahannya bersama Park Sung Joon (Lee Sang Yoon).

Sementara itu, episode terbaru "VIP" yang tayang Selasa (29/10) kemarin meraih rating sebesar 6,5 persen dan 7,6 persen. Rating itu membuat drama SBS ini berhasil memuncaki slot Senin - Selasa malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru