GOT7 Rilis Tracklist Untuk Album Comeback 'Call My Name', Liriknya Didominasi Buatan Member Ini
Musik

Kali ini, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi GOT7 merilis tracklist yang berisi lagu-lagu dalam album 'Call My Name'. Dalam tracklist terlihat GOT7 akan membawakan total 6 lagu baru.

WowKeren - Baru-baru ini, boy grup Korea Selatan GOT7 dikabarkan akan segara comeback. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh pihak agensi mereka, JYP Entertainment. GOT7 akan kembali menyapa penggemarnya dengan merilis album bertajuk "Call My Name".

Album tersebut dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 4 November mendatang. Tak heran jika pihak agensi sedang disibukkan dengan perilisan teaser album mereka. Kali ini, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi GOT7 merilis tracklist yang berisi lagu-lagu dalam album tersebut.

Dalam tracklist terlihat GOT7 akan membawakan total 6 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "You Calling My Name" yang merupakan lagu utama, "Pray", "Now or Never" (ft. Jonas Blue), "Thursday", "Run Away" dan "Crash & Burn".

GOT7 Rilis Tracklist Untuk Album Comeback \'Call My Name\', Liriknya Didominasi Buatan Member Ini

Twitter


Lagu utamanya yang bertajuk "You Calling My Name" merupakan lagu yang ditulis olehPark Jin Young sang bos JYP Entertainment bersama dengan komposer terkenal lainnya. Selain itu, lagu tersebut juga ditulis oleh salah satu anggota GOT7, JB yang menggunakan nama panggung DEFSOUL.

Selain lagu utamanya, JB juga terlihat mendominasi nama penulis lirik dalam album tersebut. Termasuk lagu utama, secara total, ia menulis 3 lagu dalam album "Call My Name" yakni "Pray" dan juga "Thursday".

Para anggota GOT7 sendiri saat ini sedang disibukkan dengan tur konser dunia 2019 mereka yang bertajuk "Keep Spinning". Konser ini telah dimulai pada Mei lalu, kini para anggota GOT7 akan mampir ke Amerika Utara, Asia, dan Eropa pada bulan ini.

Pada Mei lalu, GOT7 merilis album bertajuk "Spinning Top" dengan lagu utama yang bertajuk "Eclipse". Tak seperti album mereka sebelumnya, GOT7 mengusung konsep yang unik yakni "Between Security & Insecurity" yang berarti di antara aman dan ketidakamanan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait