Krisdayanti Dampingi Raul Operasi Katarak, Tasbih Digital Disorot Bukti Rajin Zikir Untuk Suami
Instagram/raullemos06
Selebriti

Sempat heboh isu selingkuh, Krisdayanti dan Raul Lemos kembali membagikan sederet momen mesra. Baru-baru ini, KD mengunggah foto ketika sedang menemani suaminya di rumah sakit.

WowKeren - Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos sempat diisukan retak. Hal itu dipicu oleh Raul yang mendadak memposting unggahan di Instagram pribadinya soal perselingkuhan.

Sempat heboh, KD dan Raul kembali membagikan sederet momen mesra. Baru-baru ini, KD mengunggah foto ketika sedang menemani suaminya di rumah sakit.

Menurut keterangan sang Diva, Raul baru saja melakukan operasi katarak pada mata kiri. KD pun tampak semringah dan bersyukur karena operasi tersebut berjalan lancar.

"Alhamdulillah operasi kataraknya lancar amor, ini effect dari operasi retina suami setahun lalu yg menganggu mata kirinya," tulis KD melengkapi foto. "Sehat terus amor , banyak sabar di setiap langkah dan dalam lindungan Allah yg pemurah inshaaaallah aku akan selalu mendampingimu. @raullemos06 thankyou dr Ari spM @kmneyecare 29/10/2019."


Dalam foto tersebut, ibunda Aurel Hermansyah dan Raul tampak memakai baju rumah sakit. KD menggenggam tangan Raul erat-erat seolah menguatkan suaminya.

Pelantun lagu " Menghitung Hari" itu bahkan terlihat membawa tasbih digital yang dipasang di bagian jempol. KD agaknya tak henti berzikir untuk kesembuhan sang suami yang merupakan pengusaha asal Timor Leste itu.

Postingan yang dibagikan pada Rabu (30/10) itu pun mendapat beragam respons dari netizen. Mereka ikut mendoakan kesembuhan Raul hingga kelanggengan rumah tangganya bersama KD.

"Alhamdulillah.. sehat selalu dan bahagiaaa selalu buat mimi dan keluarga semua," kata netter. "Sehat trus bundaaa Kd dan keluarga," sahut yang lain. "Semoga Rukun selalu,smp Maut Memisahkan," tambah lainnya. "MasyAllah, smoga istiqomah bu @krisdayantilemos jgn berhenti berdzikir dan syafakAllah pak @raullemos06," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait