Kim So Hyun cs Umumkan 'Love Alarm' Season 2, Langsung Disambut Histeris
Xportsnews
TV

'Love Alarm' yang ditutup pada episode kedelapan sempat membuat penonton meradang. Pasalnya drama Netflix adaptasi webtoon populer itu diakhiri dengan alur menggantung.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penonton setia "Love Alarm". Pasalnya drama Netflix yang dibintangi oleh Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram itu telah dikonfirmasi akan ada season kedua.

"Love Alarm" sendiri mengisahkan tentang aplikasi di mana penggunanya bisa melihat siapa saja yang menyukainya di jarak 10 meter. Jika perasaan cinta mereka bersambut, aplikasi itu bakal mengeluarkan bunyi khusus.


Sebelumnya, "Love Alarm" yang ditutup pada episode kedelapan sempat membuat penonton meradang. Pasalnya drama Netflix adaptasi webtoon populer itu diakhiri dengan alur menggantung di mana Kim Jo Jo (Kim So Hyun) belum bisa menentukan siapa di antara Lee Hye Young (Jung Ga Ram) dan Hwang Sun Oh (Song Kang) yang lebih ia cintai.

Pada Rabu (30/10), Netflix merilis video yang menampilkan Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram mengumumkan akan ada season 2. Pengumuman ini juga sekaligus memastikan ketiganya bakal kembali memainkan peran di "Love Alarm" season 2.

"Halo, berkat cinta dan dukungan kalian, 'Love Alarm' season 2 sudah dikonfirmasi akan ditayangkan. Terima kasih dan kami sayang kalian. Sampai jumpa lagi," ujar Kim So Hyun cs bergantian sembari pose imut dan membuat simbol hati.

Pengumuman akan ditayangkannya "Love Alarm" season 2 ini tentu saja disambut antusias oleh penonton terutama yang dari Indonesia. "Ya ampun, bucinkuuuu.... Gek ndang tayang. Kubutuh hiburan unyu2," tulis seorang penonton.

"Mo nangezzz Songkang cakebh banget MAKAZEEE NETFLIX," sambung yang lain. "Yeayyy yg ditunggu tunggu akhirnya," susul penonton lain. "Terimakasih mimin akhirnya love alarm season 2," pungkas penonton lainnya.

Sementara itu, Netflix masih merahasiakan jadwal rilis "Love Alarm" season 2. Bagi yang sudah penasaran dengan drama ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts