Twice Bocorkan Lagu-lagu Dalam Album Comeback Jepang '&TWICE' Lewat Video Medley
Musik

Twice merilis video medley yang berisi spoiler untuk album mereka. Dalam video tersebut para penggemar dapat mendengarkan cuplikan lagu yang nantinya akan terdapat dalam '&TWICE'.

WowKeren - Usai sukses dengan album Korea terbarunya bertajuk "Feel Special", Twice kini akan segera menyapa penggemar dengan merilis album Jepang baru. Full album Jepang kedua Twice ini bertajuk "&TWICE" dan dijadwalkan untuk rilis secara fisik pada tanggal 20 November mendatang.

"&TWICE" nantinya akan berisi total 10 lagu, termasuk lagu utamanya yang bertajuk "Fake & True". Album ini juga akan memasukkan single Jepang musim panas mereka "Happy Happy" dan "Breakthrough" yang dirilis pada Juni lalu.

Sepuluh lagu tersebut antara lain "Fake & True" yang merupakan lagu utama, "Stronger", "Breakthrough", "Changing!", "Happy Happy", "What You Waiting For", "Be OK", "POLISH", "How u doin" dan "The Reason Why". Jelang tanggal perilisan, Twice membuat fans antusias dengan merilis video bocoran untuk kesepuluh lagu tersebut.


Twice merilis video medley yang berisi spoiler untuk album mereka. Dalam video tersebut para penggemar dapat mendengarkan cuplikan lagu yang nantinya akan terdapat dalam "&TWICE". Album spoiler ini menampilkan berbagai genre dan lagu-lagu ceria yang pasti akan membuat penggemar masuk dalam suasana yang menyenangkan.

Sebelumnya, meski album belum dirilis, Twice telah menggoda penggemar dengan merilis MV untuk lagu utama yakni "Fake & True". Dalam MV tersebut, para anggota Twice nampak sangat cantik dan berkelas mengenakan kostum berkelap-kelip.

Para anggota Twice nampak menari dengan diiringi musik bernada synth-pop yang trendi berjudul. Tak hanya itu, koreografi dan konsep MV yang sangat elegan makin menambah nilai lebih untuk MV tersebut. Terlihat semua anggota Twice hadir dalam MV tersebut, termasuk Mina Myoui, yang beberapa waktu lalu menjalani hiatus.

Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Mina terpaksa harus vakum dari kegiatan promosi Twice akibat mengalami gangguan kecemasan. Namun Mina diketahui ikut berpartisipasi dalam produksi album Korea Twice "Feel Special".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait