Lisa BLACKPINK Bikin Terpukau Dandan Cantik di Event Brand Ternama, Disebut Mirip Putri Mesir
Selebriti

Selasa (29/10), Lisa memenuhi undangan untuk tampil di sebuah acara yang dihelat brand ternama BVLGARI. Di sini, ia membuat banyak orang terpukau lewat penampilan cantiknya.

WowKeren - Saat ini para personel BLACKPINK (Black Pink) kabarnya tengah mempersiapkan comeback. Namun meski sibuk dengan persiapan album baru, masing-masing member rupanya tetap menjalani kegiatan individu, termasuk Lisa.

Pada Selasa (29/10), Lisa memenuhi undangan untuk tampil di sebuah acara yang dihelat brand ternama BVLGARI. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut membuat banyak orang terpukau lewat penampilan cantiknya.

Pada kesempatan tersebut, Lisa mengenakan mini dress berwarna navy bermodel sebelah bahu terbuka dengan lengan panjang. Penyanyi asal Thailand tersebut memadukannya dengan sepatu hak tinggi warna hitam.

Dalam event yang digelar BVLGARI ini, Lisa masih setia mengusung gaya rambut berponi. Penampilan idol yang bernaung di bawah YG Entertainment itu juga semakin terlihat menonjol dengan riasan smokey eye yang diusungnya.


Lisa BLACKPINK Bikin Terpukau Dandan Cantik di Event Brand Ternama, Disebut Mirip Putri Mesir

TV Report, Dispatch

Penampilan Lisa ini pun tak pelak menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Mereka kompak memuji kecantikan pelantun "Kill This Love" tersebut serta menyebutnya secantik putri Mesir.

"Cantik banget, proporsi tubuhnya benar-benar nggak bercanda... Wajah kecil, kaki panjang, tubuh kurus, dia dilahirkan dengan semua itu," komentar netizen. "Wow, bodinya nggak bercanda. Daebak," kata netizen lainnya. "Riasan matanya membuatnya kelihatan seperti putri Mesir. Cantik banget," ujar yang lain.

"Dia kelihatan seperti manekin," kata netizen. "Dia benar-benar kelihatan seperti boneka Barbie. Wajah kecil, kaki panjang, seolah dia ditakdirkan jadi model," komentar netizen yang lain. "Cantik, keren, jago menyanyi, ngerap, menari, lancar berbahasa Korea, selalu bekerja keras! Apa BLACKPINK akan comeback akhir tahun ini?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait