Reaksi Imut Tae Yeon SNSD Saat Kaget 'Spark' Jadi Nomor 1 di Chart Musik
Selebriti
Comeback Tae Yeon

Beberapa saat setelah dirilis, 'Spark' langsung naik ke posisi atas di berbagai chart musik digital. Tak lama kemudian, 'Spark' naik ke posisi pertama di chart-chart musik tersebut.

WowKeren - Setelah dinanti-nantikan, Tae Yeon Girls' Generation akhirnya comeback dengan full album solo kedua yang berjudul "Purpose". Album yang dirilis pada 28 Oktober tersebut memuat title track bertajuk "Spark".

Beberapa saat setelah dirilis, "Spark" langsung naik ke posisi atas di berbagai chart musik digital termasuk Melon. Tak lama kemudian, "Spark" terus naik hingga ke posisi pertama di chart-chart musik tersebut.

Reaksi Imut Tae Yeon SNSD Saat Kaget \'Spark\' Jadi Nomor 1 di Chart Musik

SBS  News

Pencapaian lagu "Spark" ini pun segera didengar oleh Tae Yeon sendiri. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut berbagi kebahagian dengan para penggemar lewat postingan lucu yang dibagikannya via Instagram Story.

Reaksi Imut Tae Yeon SNSD Saat Kaget \'Spark\' Jadi Nomor 1 di Chart Musik

SBS  News


Foto unggahan Tae Yeon menampilkan dirinya dengan pose terkejut sambil melotot dan menutup mulutnya dengan tangan. Pada caption foto, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu menulis, "Apa kalian bercanda? Nomor 1?"

Masih lewat postingannya, Tae Yeon juga menuliskan pesan untuk para penggemar. Lewat pesannya ini, penyanyi yang memulai karirnya pada 2007 itu mengucapkan terima kasih.

Reaksi Imut Tae Yeon SNSD Saat Kaget \'Spark\' Jadi Nomor 1 di Chart Musik

SBS  News

"Terima kasih. Aku sangat bahagia dengan begitu banyaknya cinta yang diberikan untuk lagu baruku sampai-sampai aku tidak tahu bagaimana mengekspresikan rasa terima kasihku. Aku merasa kalau kata-kata tidak cukup. Kalian tidak tahu berapa kali aku menulis ulang pesan ini!" tulis Tae Yeon.

Sementara itu, Tae Yeon juga dijadwalkan untuk menggelar fanmeeting bertajuk "Inside Taeyeon with SONE" pada 23 November mendatang. Sepanjang tahun ini, member tertua SNSD itu memang lebih banyak disibukkan degan kegiatan individu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts