Bayi Kartika Putri yang Sakit Kuning Sudah Bisa Sujud, Kaki Panjang Jadi Sorotan
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Sebelumnya, bayi Kartika Putri yang baru lahir harus dirawat di rumah sakit karena mengidap penyakit kuning. Kali ini, Kartika menunjukkan bayinya sudah bisa bersujud.

WowKeren - Kartika Putri telah melahirkan seorang bayi perempuan pada 18 Oktober lalu dengan persalinan normal di rumahnya. Istri Habib Usman bin Yahya tersebut pun memberikan sang putri nama Syarifah Khalisa Aghnia Bahira.

Akan tetapi, Kartika sempat dibuat panik sekaligus sedih lantaran Khalisa harus dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (27/10). Hal tersebut dikarenakan putri Kartika mengidap penyakit kuning, yakni saat tingkat bilirubin pada bayi yang baru lahir terlalu tinggi.

Selama Khalisa dirawat di rumah sakit, Kartika mengaku tak berhenti menangis melihat putri kecilnya dirawat di inkubator. Namun kondisi Khalisa tampaknya sudah membaik setelah mendapatkan perawatan. Hal ini ditunjukkan Kartika saat mengunggah video singkat Khalisa di Instagram pada Rabu (30/10).

Dalam video singkat tersebut, Khalisa tampak menunjukkan posisi tengkurap dengan kedua kakinya bertumpu pada lutut. Posisi Khalisa tersebut mengisyaratkan dirinya sedang bersujud. Kartika pun mendoakan agar sang putri menjadi sosok yang taat beribadah.


"MasyaAllah tabarakallah nak @khalisaworld belajar sujud ya nak.. doa ibu dan aba @habibusmanbinyahya khali selalu senantiasa sujud kepada ALLAH setiap waktu dimana pun kapan pun dan dengan siapapun ya nak.." tulis Kartika di Instagram. "Krn sesungguh nya itulah tujuan kita sementara di dunia hanya mencari keRidhoan NYA... agar selalu berkah dan selamat dunia akhirat aamiin.. we love you @khalisaworld."

Postingan Kartika yang menunjukkan Khalisa sedang bersujud tersebut langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak yang merasa takjub sekaligus memberikan doa untuk Khalisa. Namun ada juga netter yang menyoroti kaki putri Kartika yang panjang meski baru beberapa hari lahir.

"Anak berapa hari udh bisa sujud masa Allah tabarakalah dd," komentar akun @mar*****707. "Tuk debay..selalu sehat ya sayank..selalu dlm lindungan Alloh Swt," tambah akun @ma*****66. "Khalisa nak solehah... Smoga lekas sembuhh nak," sahut akun @sin****a16.

"Eh ya ampun panjang amat kakinya. Gimana ngga orangtuanya aja tinggi banget," ujar akun @anti****dynt. "Kakinx panjaang," imbuh akun @rahm****utro. "Masyaallah dek khalisa kakinya udah kayak anak gede ya kk,, jdi penasaran,, pasti cantik banget," seru akun @endan*****riana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru