Olla Ramlan Pemotretan Cantik Dibalut Pita Hijau Malah Dibilang Mirip Bonggol Pisang
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan baru-baru ini melakukan sesi pemotretan bersama fotografer kenamaan Rio Motret dengan konsep unik. Ia tampil cetar dibalut busana serba hijau. Intip yuk!

WowKeren - Olla Ramlan baru-baru ini melakukan sesi pemotretan bersama fotografer kenamaan Rio Motret. Menariknya, Olla dan Rio agaknya memiliki konsep tersendiri.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram pribadinya pada Selasa (29/10), Olla tampak anggun dalam balutan busana berwarna hijau muda. ia juga memakai riasan mata yang selaras dengan bajunya.

Pada bagian kepala, Olla memakai hijab hijau yang dibentuk seperti pita. Hiasan tersebut membuat wajah Olla agak tenggelam dalam tumpukan kain.

Melengkapi unggahan, Olla mengisyaratkan puas dengan hasil fotonya seraya menyebut beberapa orang yang terlibat. "Today's beauty shoot @ollaramlanaufar. Photo by @riomotret @riomotretofficial. Stylist @zheyamada1006. Make up @dhirmanputra. Wardrobe @danjyohiyoji. Hijab stylist @aniecrea_makeup_artist," tulisnya.


Postingan istri dari Aufar Hutapea itu rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Banyak yang meninggalkan pujian untuk kecantikan perempuan berusia 39 tahun itu.

"Aduh ga tau lagi dhe ini cantiknyaaa," puji Rio. "Masyaallah cantik bgt mami olla," sahut yang lain. "Uwauwwww ada Bidadari," tambah lainnya.

Lucunya, dari sekian banyak sanjungan, ada beberapa warganet yang meninggalkan komentar kocak. Mereka menilai bahwa penampilan Olla mirip dengan, pete, kue putu ayu, hingga bonggol pisang.

"Kamu bener2 pete yah ijo ijo gimana gitu @ollaramlanaufar," kata netter. "Kaya putu ayu warnanya mba hehee....jd pengen nyemilin kue kesukaan saya..cantik maksimal," timpal yang lain. "Bonggol pisang," seru lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait