Chen EXO Hadir dan Nyanyi di Penikahan Kakak, Ditodong Foto Bareng Sampai Pelukan Hangat
Selebriti

Chen tampil ganteng berbalut setelan jas dan rambut yang ditata rapi. Foto-foto Chen di pernikahan kakak laki-lakinya pun beredar luas di internet tak lama setelah acara tersebut digelar.

WowKeren - Akhir pekan lalu, Chen EXO rehat sejenak dari kegiatannya di dunia hiburan demi meluangkan waktu untuk keluarga. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut menghadiri pernikahan kakak laki-lakinya, Kim Jongdeok.

Pada kesempatan ini, Chen tampil ganteng berbalut setelan jas dan rambut yang ditata rapi. Sudah bisa ditebak, pemilik nama asli Kim Jongdae tersebut kebanjiran permintaan foto bareng dari para tamu di pernikahan sang kakak.

Chen EXO Hadir dan Nyanyi di Penikahan Kakak, Ditodong Foto Bareng Sampai Pelukan Hangat

SBS Star

Foto-foto Chen di pernikahan kakaknya pun beredar luas di internet tak lama setelah acara tersebut digelar. Dalam foto-foto tersebut, idol yang baru saja merilis album solo keduanya itu tampak sabar dan selalu menampilkan senyum cerah saat berfoto bersama para tamu.


Di acara resepsi pernikahan kakaknya ini, Chen pastinya juga kebagian tugas menyanyi untuk mempelai. Penyanyi yang dikenal memiliki suara indah itu membawakan salah satu lagu solonya, "Best Luck" yang merupakan OST dari serial "It's Okay, It's Love".

Chen menyanyikan lagu tersebut di depan kakak laki-laki serta kakak iparnya. Di akhir lagu, pelantun "Shall We?" itu berkata, "Aku mengharapkan cinta dan kebahagiaan seumur hidup untuk kalian berdua. Aku sayang kalian."

Mendengar ini, kakak Chen berjalan mendatanginya dan memberikan sang adik pelukan hangat diikuti tepuk tangan dari para tamu undangan. Kedekatan yang ditunjukkan keduanya ini bukanlah hal baru bagi para penggemar mengingat Chen pernah mengungkapkan kalau dirinya dekat dengan sang kakak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait