Seulgi Red Velvet Berani Pamer Wajah Tanpa Make-up, Kecantikannya Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Seulgi seolah membuktikan kalau di balik make-up ala idol yang dipakainya, tersembunyi wajah alami yang tak kalah cantik yang ditunjukkannya lewat postingan via Instagram Story.

WowKeren - Sejak awal debutnya sebagai member Red Velvet, Seulgi dikagumi banyak orang berkat kemampuan menyanyi dan menarinya. Tak hanya itu, penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga memiliki wajah cantik.

Seulgi seolah membuktikan kalau di balik make-up ala idol yang dipakainya, tersembunyi wajah alami yang tak kalah cantik. Wajah tanpa make-up ini ditunjukkan pemilik nama lengkap Kang Seulgi tersebut lewat postingan via Instagram Story.

Seulgi Red Velvet Berani Pamer Wajah Tanpa Make-up, Kecantikannya Dipuji Habis-Habisan

SBS Star

Postingan yang diunggah pada Minggu (27/10) ini menampilkan video Seulgi berdurasi 2 detik yang diambil saat pelantun "Umpah Umpah" itu bersiap untuk tidur. Dalam video tersebut, Seulgi mengenakan piyama dengan rambut dibiarkan terurai.


Tampak dalam video, Seulgi tetap terlihat cantik meski tak mengenakan make-up tebal seperti saat ia beraktivitas sebagai idol. Video bare face Seulgi ini pun menjadi perhatian para penggemar dan menuai banyak pujian dari mereka.

Instagram

"Wow, kau kelihatan cantik banget dengan wajah natural. Kau benar-benar kelihatan lebih baik kalau seperti ini," komentar fans. "Benar-benar cantik. Seulgi, aku jatuh cinta!" kata fans lainmnya.

"Aku iri sekali padamu! Kau punya kulit dan fitur wajah yang sangat bagus!" ujar fans. "Oh, aku cinta sekali padamu. Tapi ini nggak adil. Kenapa kau sempurna sekali?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait