Dulu Bilqis Tak Diakui, Ayu Ting Ting Tegas Buang Muka Meski Enji Bakal Somasi
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Enji dikabarkan akan melayangkan somasi kepada Ayu Ting Ting yang disebut menghalanginya bertemu sang putri, Bilqis Khumairah Razaq. Ayu pun memberikan reaksi begini.

WowKeren - Ayu Ting Ting menyandang status janda sejak resmi bercerai dengan Hendry B. Hendarso alias Enji pada tahun 2014 silam. Ayu juga menjadi ibu tunggal untuk sang putri semata wayang, Bilqis Khumairah Razak.

Lama tak terdengar kabar, Enji mendadak muncul dan mengaku dipersulit Ayu untuk bertemu Bilqis. Karena hal itu, Enji bahkan dikabarkan akan melayangkan somasi kepada Ayu yang menghalanginya.

Menanggapi hal itu, pelantun lagu "Alamat Palsu" itu enggan banyak komentar. Ia justru mengungkap hal mengejutkan soal sikap Enji kepada putrinya.

Penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina mengaku heran dengan sikap Enji yang kekeh ingin bertemu Bilqis. Padahal, Ayu menyebut bahwa Enji dulu tak mengakui Bilqis sebagai anak. Enji bahkan dikabarkan sempat mengajukan untuk tes DNA.


"Nggak usah dibahas juga, kan dulu Bilqis nggak diakui, ya udah, kenapa ribet juga," kata Ayu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (29/10).

Perempuan berusia 27 tahun itu tidak mau memberikan komentar lebih jauh terkait mantan suaminya. Ayu memilih untuk bersikap acuh. "Saya nggak mau ngomong apa-apa," ujar Ayu.

Kabar Enji ingin melayangkan somasi dipicu karena Ayu tidak menepati ucapannya yang akan mengizinkan bertemu Bilqis, meski dengan sejumlah syarat. Enji katanya sempat menghubungi pihak Ayu ke salah satu managernya.

Namun, ajakan Enji tersebut ditolak mentah-mentah. Padahal putra Bambang Hendarso Danuri itu akan melakukan segala syarat yang diajukan Ayu demi bisa bertemu dengan putrinya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru