Leeteuk SuJu Nonton Konser BTS Bareng Eunhyuk, Tulis Pesan Manis Ini untuk J-Hope
Selebriti
Konser Encore BTS

Leeteuk dan Eunhyuk Super Junior turut menonton aksi panggung terakhir dari tur konser BTS 'Speak Yourself' selama setahun terakhir. Ia membagikan dua postingan ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akhirnya menutup serangkaian tur konser "Speak Yourself" pada Selasa (29/10) di Stadion Jamsil, Seoul. Leeteuk Super Junior ikut menonton aksi panggung terakhir dari tur dari seri album "Love Yourself" mereka selama setahun terakhir. Tak sendirian, ia ditemani rekan satu grupnya Eunhyuk.

Leeteuk membagikan postingan berupa foto penampakan dari panggung konser BTS. Idol kelahiran 1983 itu menulis pesan manis untuk J-Hope. "Hoseok (nama asli J-Hope) semangat, jangan sampai terluka," tulisnya.


Sebelumnya ketika tampil di variety show JTBC "Ask Us Anything", Leeteuk menceritakan bahwa ia dekat dengan ayah, ibu serta bibi J-Hope. Mereka saling berkenalan ketika bertemu di tempat sauna. Meski dekat dengan keluarganya, Leeteuk mengaku tidak memiliki nomor ponsel J-Hope.

Setelah konser berakhir, Leeteuk kembali membagikan sebuah postingan. Kali ini ia memamerkan fotonya bersama Eunhyuk yang mengenakan selimut FILA x BTS gratis yang diberikan kepada setiap pengunjung konser.

Sementara itu, Super Junior baru saja kembali menyapa penggemarnya dengan album baru bertajuk "Time Slip" pada 14 Oktober lalu. Dalam album itu, boy grup senior besutan SM Entertainment tersebut membawakan lagu utama bertajuk "Super Clap" yang trendi dan menyenangkan.

Menjelang ulang tahun debut mereka pada 6 November mendatang, Super Junior mengumumkan akan merilis album spesial bertajuk "TIMELINE". Album khusus ini akan mencakup foto-foto dari set video musik dari lagu utamanya yang berjudul "Super Clap" dan trek pra-rilis "I Think I". Selain itu, album ini dikatakan akan memiliki tracklist yang sama dengan "Time Slip". Album ini akan dirilis untuk merayakan ulang tahun Super Junior yang ke-14.

You can share this post!

Related Posts