Tak Dapat Restu Ibu Pacari Arie Kriting, Indah Permatasari Tulis Pernyataan Menohok Ini
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Hubungan asmara Indah Permatasari dengan Arie Kriting dikabarkan tidak mendapat persetujuan dari sang ibunda. Bahkan belum lama ini ibunda Indah mengkritik perubahan sikap putrinya sejak pacaran dengan Arie.

WowKeren - Jalinan asmara aktris cantik Indah Permatasari dengan komika Arie Kriting sejak tahun 2017 lalu memang tak pernah terekspos publik. Namun baru-baru ini, ibunda Indah yang bernama Nursyah membuat pengakuan mengejutkan soal putrinya yang banyak berubah sejak berpacaran dengan Arie. Bahkan sang ibunda tak ragu menyebut Indah seperti binatang.

Tak mendapat restu dari ibu untuk berpacaran dengan Arie, Indah menulis pernyataan menohok dalam postingan Instagram pada Selasa (29/10). Pemain film "Wedding Agreement" itu mengaku tak mau hidupnya terjebak pada zona nyaman. Ia mengungkap ingin melakukan banyak hal dalam hidupnya.

"'Mau jadi apa' itu selalu hadir dalam pikiran," tulis Indah. "Gak mau berhenti di zona nyaman. Ingin melakukan banyak hal dalam hidup yang sebentar ini."


Indah Permatasari Tulis Ini

Instagram

Memilih melakukan hal yang bermanfaat untuk hidupnya, Indah bertekad untuk tak lagi membuang waktu berharga. Perempuan berusia 22 tahun ini juga menyinggung soal orang yang bisa menjadi panutannya. Di akhir tulisannya, Indah mengingatkan untuk menghargai waktu karena merupkan investasi masa depan.

"Gak mau buang buang waktu untuk sesuatu hal yang rasanya hanya 'sementara'. Media social bisa jadi racun ataupun obat," sambung Indah. "Memilih seseorang untuk jadi panutan di jalan yang baik atau sebaliknya. Itu pilihan. Tapi yang harus diinget, waktu adalah investasi untuk masa depan. Nyok ah,Jangan sampai sia sia."

Dalam postingan tersebut, Indah memutuskan untuk mengunci kolom komentar. Nampaknya perempuan kelahiran Makassar ini memang enggan membaca komentar julid netizen yang membahas soal hubungan asmaranya dengan Arie.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait