Hidung Anthony Hillenaar Berdarah 4 Jam Usai Ditonjok Kriss Hatta, Kuasa Hukum: Ngocor Kayak Keran?
Instagram
Selebriti
Kriss Hatta Dipolisikan Soal Kasus Perkelahian

Anthony Hillenaar mengaku ditonjok oleh Kriss Hatta membuat hidungnya berdarah hingga 4 jam. Kuasa hukum langsung bandingkan lukanya dengan keran yang mengalir deras.

WowKeren - Kriss Hatta saat ini sedang kembali menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang merupakan buntut dari kasus pemukulan yang dilakukannya kepada bintang FTV Anthony Hillenaar pada hari Selasa (29/10). Dalam persidangan tersebut, sang korban yaitu Anthony dihadirkan sebagai saksi.

Antony membeberkan peristiwa pemukulan yang dilakukan Kriss padanya yang terjadi di sebuah klub malam Dragonfly pada 7 April 2019 lalu. Kala itu, Anthony mengaku ia sedang duduk bersama dengan Kriss dan seorang pria lain yang baru dikenalnya yaitu Sandy.

Anthony lantas membeberkan jika saat itu telah terjadi cekcok antara Kriss dan Sandy. Ia pun mencoba melerai namun tak disangka-sangka, Kriss justru mendaratkan pukulan ke wajahnya.

"Kriss Hatta cekcok dengan Sandy dan saya mencoba melerai," ujar Antony dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan pada Selasa (29/10). "Saya coba memegang, tetapi Kriss Hatta malah langsung memukul saya."


Berdasarkan kesaksian Anthony, Kriss melayangkan pukulan tepat di hidungnya sebanyak satu kali hantam. Akibatnya, hidungnya langsung mengucurkan darah yang cukup banyak. Tak sampai disitu, Anthony bahkan mengaku jika darah dari hidungnya masih belum berhenti selama hampir 4 jam setelah ia sampai ke rumah sakit.

"Tangan mengepal, langsung memukul saya di hidung satu kali dan dari samping. Kalau dari saya kanan, saya sedang berdiri," jelas Anthony. "Akibatnya setelah pemukulan hidung saya mimisan. Sampai rumah sakit darahnya masih ngocor (mengalir)."

Kuasa Hukum Kriss Hatta, Syuratman Usman pun dibuat heran dengan pengakuan Anthony. Ia langsung membandingkan darah yang ngocor dari hidung Anthony tersebut apakah sebanyak air keran yang mengalir deras.

Anthony membenarkan jika darah dari hidungnya ngocor dengan deras namun tidak sebanyak air kran. "Betul, tetapi enggak ngocor yang gitu juga. Netes, tetapi terus menerus menetes darahnya keluar," kata Anthony.

Sementara itu, Kriss sebelumnya sempat menyindir tindakan dari Anthony seusai persidangan yang dirasa tidak masuk akal. Aktor usia 31 tahun tersebut mempertanyakan cara Anthony dalam menyelesaikan masalah yang dinilai tidak gentleman karena melaporkannya ke polisi dan menuntut uang ratusan juta rupiah.

(wk/lian)

You can share this post!