Tangan Reino 'Mampir' di Pundak Sahabat Syahrini, Ramalan 'Teman Makan Teman' Diungkit Lagi
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Kedekatan Reino dengan salah satu teman Syahrini rupanya jadi sorotan dan membuat netter menyentil isu 'Teman Makan Teman' hingga ramalan soal kehadiran orang ketiga kembali disorot.

WowKeren - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sudah berjalan 8 bulan lebih. Meski begitu, pasangan "Restu" itu tak henti-hentinya menuai cibiran terkait pernikahan mereka.

Banyak pihak belum memaafkan Syahrini lantaran menikahi mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Hingga kini, netter menyentil Syahrini memang sosok "teman makan teman".

Mengabaikan anggapan itu, Syahrini dan Reino tetap kompak memamerkan kemesraan. Keduanya kini rajin tampil kocak dan tampak santai menghadapi kritikan di sekeliling mereka.

Namun baru-baru ini, kehadiran Syahrini dan Reino di suatu acara mengundang sorotan. Rupanya, beredar video sikap Reino terhadap sahabat Syahrini, Nina Kaginda.

Dalam video, Reino dan Nina tampak akrab. Sekilas, Reino tampak menepuk pundak dari sosialita tajir tersebut.

Video tersebut lantas dibahas oleh akun gosip danu99nyinyir. Sejumlah netter lantas mengomentari tingkah Reino dan Nina hingga menyentil soal rumor "teman makan teman".


Syahrini, Teman dan Reino Barack

Sumber: Instagram

"Emg fakta, wajah tessy berseri2 and pandangan matany ke nina terusss," kata kellydoyourbest. "Wadoooowwww awas ketikung," kata davina_azzahra89.

Sementara itu, pihak Syahrini dan Reino belum memberikan tanggapan atas isu miring tersebut. Namun psikolog Oriza Sativa sempat membeberkan soal kelebihan Syahrini meski kerap dicibir sebagai sosok yang menyakiti Luna.

"Syahrini, dia sebetulnya orang yang pandai menyiasati keadaan, kalau menurut saya," kata Oriza. "Analisa saya dia orangnya gigih. Dia bisa menghadapi suasana, tekanan-tekanan hidupnya dengan santai, kalau analisa saya seperti itu."

Disisi lain, Syahrini dan Reino juga pernah diramal terkait pernikahan mereka. Menurut Mbak You, pernikahan Syahrini dan Reino akan diterpa isu orang ketiga.

"Pernikahan ini 1 sampai 2 tahun masih akan berjalan lancar, tapi saya khawatir tahun ke dua, ketiga, keatas akan ada permasalahan, gosip-gosip pihak ke tiga dan orang-orang yang ngrecoki hubungan mereka," kata Mbak You, Februari lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait