Yuki Kato Cantik Pakai Baju Terawang Hadiri JFW 2020, Dipuji Mirip Song Hye Hyo
Selebriti

Yuki Kato ikut hadir menyaksikan cara Jakarta Fashion Week 2020 yang baru saja digelar di Senayan City. Ia pun membagikan foto kecenya saat hadir di acara tersebut.

WowKeren - Penikmat fashion Tanah Air tengah dimanjakan dengan gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 di Senayan City. Lebih dari 70 show dari ratusan merek dan desainer dalam serta luar negeri dihelat dalam JFW 2020. Sederet selebriti pun tak mau ketinggalan untuk menyaksikan acara ini.

Salah satu selebriti yang ikut hadir dalam JFW 2020 adalah Yuki Kato. Meski tak menjadi model runway, Yuki tetap hadir untuk menyaksikan koleksi terbaru yang dipamerkan di JFW 2020. Potret-potret menarik pun dibagikan oleh artis berdarah Indonesia- Jepang itu di Instagram miliknya.

Terbaru, Yuki membagikan foto cantik dirinya saat menghadiri JFW 2020. Bintang film "Kapal Oleng Kapten" itu tampil cantik dalam balutan busana serba hitam dengan atasan model see through. Ia tampak melenggang cantik di jalanan menuju lokasi digelarnya JFW 2020.


Tak hanya itu, Yuki juga membagikan rangkuman show yang menjadi favoritnya hasil dari kolaborasi desainer dan merek lokal. Terlihat beberapa model berjalan anggun di runway saat memperagakan busana koleksi terbaru. Yuki tak hanya sekali hadir dalam JFW 2020 yang digelar dari tanggal 22 sampai 28 Oktober tersebut.

Postingan ini menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang memuji penampilan dewasa Yuni dalam balutan kostum see through serba hitam tersebut. Saking cantiknya, beberapa netter bahkan memuji Yuki mirip aktris kenamaan Korea Selatan, Song Hye Kyo.

"Cantik (emoji hati)," puji netter. "Yaampun cantiknyaaa (emoji)," tulis yang lain. "Enth knp aq melihat artis korea (emoji)," celetuk netter lain. "Gilaaa cantik banget dahh," sambung yang lain. "Sekilas kayak song hye kyo," kata lainnya. "Ampun cantiknya ayuk aku (emoji) im dying," ujar lainnya terpesona.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru