Rohee Putri Eugene Diterima di Sekolah Internasional Favorit Tuai Komentar Julid
OSEN
Selebriti

Dilaporkan bahwa Rohee putri pertama Eugene dan Ki Tae Young diterima di sekolah internasional favorit di Korea Selatan. Netizen memberikan komentar seperti ini.

WowKeren - Kabar membanggakan datang dari keluarga Eugene dan Ki Tae Young. Dilaporkan bahwa Rohee putri pertama mereka diterima di sekolah internasional favorit di Korea Selatan.

Menurut laporan OSEN, siswa-siswi sekolah internasional tempat Rohee bersekolah sering melanjutkan studi universitas di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia dan lain-lain. Sekolah internasional ini tentu saja mewajibkan siswa-siswinya untuk berbicara dalam bahasa Inggris.

Sohn Jung Sun, seorang psikolog anak, mengatakan bahwa Rohee anak yang sangat cerdas yang berada dalam 3 persen dari kelompok usianya dengan IQ 127, di atas rata-rata, terutama kemampuan berbahasanya. Eugene sendiri pernah berkata bahwa ia tidak ingin terlalu memberi pendidikan yang ketat pada Rohee.

Namun berita Rohee diterima sekolah internasional favorit justru ditanggapi sinis oleh netizen. Banyak yang mengatakan bahwa anak-anak yang diterima di sekolah internasional tidak harus jenius, yang penting memiliki orangtua kaya.


"Bukan berarti dia jenius, siapa pun bisa masuk ke sekolah itu jika orangtuanya kaya. Rohee masih sangat muda ketika membintangi 'Superman is Back' jadi aku tidak tahu seberapa pintar dia sekarang, tapi anak perempuan Hong Kyung Min, Rawon, tampak luar biasa di bidang bahasa," komentar netizen.

"Itulah alasan mereka sengaja pergi ke Guam untuk melahirkan Rohee. Mereka bisa masuk sekolah ini kalau mereka orang Amerika. Lucu melihat bagaimana mereka menghasilkan semua uang di Korea tapi mereka ingin bertindak seperti anak perempuan mereka lebih istimewa daripada anak Korea pada umumnya dengan mengirimnya ke sekolah internasional," tambah netizen lain.

"Kenapa melakukan terlalu banyak ketika Rohee belum 5 tahun? Pada dasarnya itu adalah sekolah untuk anak-anak kaya. Dengan logika itu, bukankah Naeun (putri pesepak bola Park Joo Ho) akan lebih jenius dalam urusan bahasa? Bukankah Eugene masuk ke jurusan Bahasa Inggris Universitas Korea juga melalui tunjangan selebritis khusus?" sahut yang lain.

"Semua berkat orangtua yang kaya. Siapa pun dapat masuk ke sekolah internasional selama salah satu orang tuanya adalah orang asing. Eugene orang Amerika dan semua sekolah internasional adalah sekolah swasta. Ini bukan berita besar," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts