Raline Shah Energik Jalani Pemotretan, Kaki Panjang Bikin Syok Sampai Disebut Jerapah Bakal Minder
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah membagikan video pemotretannya mengenakan busana serba hitam dalam postingan Instagram. Unggahan Raline ini malah membuat netizen salah fokus.

WowKeren - Raline Shah tak ketinggalan memanfaatkan media sosial untuk memamerkan sederet kegiatannya. Ia juga terbilang tak pelit membagikan sejumlah foto maupun video yang membuat fans makin cinta.

Kali ini pada Rabu (30/10), Raline membagikan video pemotretan sebuah produk ponsel. Dalam kesempatan tersebut, pemain film "Orang Kaya Baru" itu terlihat mengenakan busana serba hitam. Penampilan Raline terlihat makin elegan dengan rambut panjangnya yang dikuncir.

Raline nampak berpose dengan banyak gaya menggunakan ponsel di tangannya. Terlihat pula seorang pria yang membantu agar rambut Raline nampak seperti tertiup angin.

Perempuan berusia 34 tahun itu pun nampak energik menjalani pemotretan dengan beragam gaya. Terdengar lagu dari penyanyi Beyonce Knowles mengiringi aksi pemotretan Raline tersebut. "Perlu banyak orang dan Beyonce tetapi selalu senang bekerja dengan penuh cinta," tulis Raline di keterangan videonya dalam bahasa Inggris.


Postingan Raline langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit netter yang salah fokus memperhatikan kaki panjang milik Raline. Sementara itu, netter lainnya juga memberi pujian pada Raline yang mempunyai kecantikan seperti boneka Barbie.

"Long leg ralineeeee," tulis akun @carna***. "Why your legs so longg?" sambung akun @adria***. "Kakinya kaya pake egrang," tambah akun @dimas***. "Panjang amat kakinyaaa," kata akun @ponco***. "Kalo jerapah liat ini, bs minder kynya," komentar akun @rakayu***. "Y ampun ini sangking tingginya itu kaki," imbuh akun @chandra***.

"Cantiknya tak lekang oleh waktu," komentar akun @denik***. "Ini orang??? Bukan kali ini barbie :(" imbuh akun @fahmi***. "Uncchhhh, teteup cantiik kak @ralineshah," kata akun @ria***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait