Taecyeon 2PM Kirim Kejutan untuk Kim So Hyun, Pesan Tak Ikhlas Jadi Sorotan
Selebriti

Taecyeon mengirim kejutan berupa truk kopi ke lokasi syuting drama 'The Tale of Nokdu' sebagai bentuk dukungan untuk Kim So Hyun. Pesan yang ditulisnya di banner menjadi sorotan.

WowKeren - Baru-baru ini Taecyeon 2PM mengirim kejutan berupa truk kopi ke lokasi syuting drama KBS "The Tale of Nokdu" sebagai bentuk dukungan untuk Kim So Hyun. Namun pesan yang ditulisnya di banner truk sukses mengundang tawa para penggemar.

Kembali pada 2016, Taecyeon dan Kim So Hyun membintangi drama tvN "Let's Fight Ghost" di mana mereka pertama kali menjadi teman. Mereka kerap menunjukkan kedekatan dalam setiap wawancara. Apa yang ditulis Taecyeon pada banner truk juga menunjukkan betapa dekatnya mereka dalam kehidupan nyata.


Banner bertuliskan, "So Hyun, meskipun kau tidak datang dan mengunjungiku ketika aku masih di militer." Taecyeon merujuk pada saat-saat ia masih menjalani dinas militernya, tapi Kim So Hyun tidak pernah datang untuk mengunjunginya.

Pada banner lain yang berdiri di samping truk, Taecyeon menulis, "Staf dan para pemain yang terhormat, miliki kekuatan dan teruskan pekerjaan kalian. Untuk orang yang tidak datang dan mengunjungiku di militer, So Hyun, kau juga."

Sepertinya Taecyeon benar-benar terkejut dan sedih karena Kim So Hyun tidak pernah datang mengunjunginya selama dinas militernya. Sampai-sampai ia menuliskan pesan yang terdengar tidak ikhlas. Namun itu justru membuat para penggemar semakin gemas dengan hubungan persahabatan mereka.

Taecyeon 2PM Kirim Kejutan untuk Kim So Hyun, Pesan Tak Ikhlas Jadi Sorotan

Source: KStarLive

Sebelum Taecyeon bergabung dengan militer, ia mengirimi Kim So Hyun truk kopi ketika membintangi "Ruler: Master of the Mask". Saat itu ia menulis, "So Hyun, datang dan kunjungi aku," di banner truk kopi, memintanya untuk datang ke kamp militernya. Sekarang kita tahu bahwa Kim So Hyun tidak pernah mengunjunginya.

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" menceritakan Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) yang keluarganya diserang oleh sekelompok pembunuh wanita. Jeon Nok Du menyamar sebagai wanita dan memasuki desa janda untuk mencari tahu siapa dan mengapa keluarganya diserang. Di sana, ia bertemu Dong Dong Ju (Kim So Hyun) yang ternyata sedang belajar untuk menjadi gisaeng (wanita penghibur).

You can share this post!

Related Posts