Young Lex Muak Dipaksa Jawab Soal Agama dan Jijik Ibadah Diupdate di Sosmed
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex merasa gemas dengan netter yang usil menanyainya soal agama dan menegaskan tak punya tanggung jawab atau utang budi apapun hingga harus menjelaskan hal sensitif pada publik.

WowKeren - Young Lex sudah blak-blakan soal pernikahannya dengan Eriska Nakesya. Ia juga tak menyangkal kalau sang istri dinikahi setelah hamil duluan.

Sayangnya netter masih menghujat Young Lex atas kejujurannya. Lewat vlog terbaru, Young Lex mengakui kalau apa yang ia lakukan bersama Eriska itu bukan hal yang benar atau patut dicontoh.

"Ketika anak ada dalam sebuah kandungan, bisa jadi bandel atau pemberontak, ketika rasa tidak diinginkan anak itu besar. Jadi misal loe nggak pengen tapi terpaksa anak itu harus hadir, jadi anak itu akan berontak. Ini yang gua percayai," kata Young Lex. "Ketika gue tahu pacar gue hamil, dan gue tahu itu salah, gue gak membenarkan dan ini juga bukan pembelaan. Oke gue tahu itu salah, gue gak menyuruh kalian bandel. Gue bertanggung jawab."


Young Lex juga emosi saat agamanya dipertanyakan. Ia merasa muak dengan pertanyaan tersebut.

"Kenapa kalian tidak bertanya, 'Bang sukanya sepatu apa?' Gue lama-lama muak ditanya begini terus," seru Young Lex. "Kenapa harus agama yang ditanya? Gua gak punya tanggung jawab apapun untuk mengklarifikasi apapun soal agama gue, di mana gue lahir, kapan tanggal lahir gue, di mana gue makan, atau di mana gue bikin lagu. Gue enggak punya tanggung jawab itu sama sekali ke kalian."

"Kalau kalian pengen tahu, misal gak dikasih tahu jangan memaksa. Itu pertanyaan sensitif, gue gak punya utang budi untuk ngasih tahu ke kalian," tegas Young Lex. "Gue masih berpegang teguh kalau agama dan ibadah gue biar Tuhan yang tahu. Gue tipikal orang yang jijik, ketika beribadah malah update di media sosial. Ini prinsip gue, kalau gue ibadah handphone gua setting mode pesawat. Bodo amat."

Tapi tak menutup kemungkinan, Young Lex akan mau bicara jika memang ada kontrak kerjasama. "Ya kecuali ada kontrak kerjasama sama netizen, 10 tahun gua harus klarifikasi seluruh kejadian, ya mungkin gua akan ngelakuin," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait