Nikita Mirzani Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi Untuk Diperiksa Atas Laporan Elza Syarief
Selebriti

Pada Kamis (10/10) lalu Nikita Mirzani dikabarkan mangkir dari panggilan polisi terkait kasus yang dilaporkan oleh Elza Syarief. Namun hari ini ia terlihat mendatangi Mabes Polri untuk memberikan keterangan.

WowKeren - Dampak aksi labrak Nikita Mirzani ke Elza Syarief saat menjadi bintang tamu di acara “Hotman Paris Show” tampaknya masih berbuntut panjang. Elza lantas merasa dilecehkan hingga akhirnya melaporkan Niki ke kantor polisi.

Lantas pada Kamis (10/10) lalu Niki sempat dikabarkan mangkir dari panggilan polisi terkait kasus ini. Namun Niki membantah kabar tersebut dengan mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menerima undangan pemanggilan dari pihak kepolisian.

Kemudian pada hari ini, Rabu (30/10) Niki terlihat mendatangi Mabes Polri terkait aduan Elza. Niki kemudian mengungkapkan bahwa ia akan selalu memenuhi panggilan polisi sebagai warga negara yang taat hukum.

"Pertanyaannya nggak penting, nggak ada sebut nama tapi ada yang baper,” ujar Niki di Mabes Polri, Kabayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (30/10). “Tapi yang namanya Niki warga negara Indonesia, taat hukum dipanggil ya datang sebagai saksi klarifikasi."


Niki kemudian mengungkapkan bahwa pemanggilannya dalam kasus ini diduga soal pelanggaran UU ITE karena melakukan pencemaran nama baik di media sosial. Kendati demikian, Niki mengaku mendapatkan sejumlah pertanyaan perihal postinganya di Instagram.

"Ada beberapa pertanyaan-pertanyaan terkait dengan Instagram,” ungkap Niki. “Tapi nggak ada sesuatu yang terlalu bagaimana, kalau hukum menggunakan perasaan kan susah. Hukum itu kan bukan dengan perasaan. Hukum itu dengan bukti."

Lebih lanjut, Niki sendiri juga merasa heran mengapa hal ini dipermasalahkan hingga ke kantor polisi. Bahkan janda dengan tiga anak ini mengaku bahwa ia tak pernah menyebutkan nama secara langsung di setiap postinganya. Lantaran hal tersebut, Niki merasa tak khawatir dengan pemanggilan polisi ini.

"Tapi kalau ada orang yang merasa seakan-akan ditujukan kepada dirinya ya repot ini,” tandas Niki. “Kalau hukum perasaan yang dipakai ya seperti itulah persoalannya nggak ada sesuatu yang luar biasa. Hanya beberapa pertanyaan tentang apa betul ini Instagramnya Niki dan seterusnya."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru