Ayu Ting Ting Tak Restui Sang Putri Jadi Artis Cilik, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Tenar di usia muda, Ayu Ting Ting mengaku jika dirinya tidak memberikan restu kepada putri semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak untuk menjadi artis cilik. Kenapa?

WowKeren - Nama Ayu Ting Ting telah tenar di dunia hiburan Tanah Air sejak dirinya masih muda. Walau begitu, Ayu baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya tidak akan pernah mengizinkan putri semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak untuk menjadi artis cilik.

Ayu melarang Bilqis terjun di dunia hiburan di usia dini karena tak ingin putrinya tersebut terbebani dengan kerasnya tekanan dari industri ini. Pelantun lagu "Sambalado" ini menginginkan agar sang putri dapat memiliki masa kecil yang bahagia dengan bermain bukannya bekerja.

Ayu juga terus memantau perkembangan Bilqis dengan mengikutkan sang putri ke beberapa les. Hal ini dimaksudkan agar ia dapat melihat ke mana minat dan potensi anaknya akan mengarah.

"Kalau saya sih enggak terlalu. Karena saya enggak mau masa-masa kecilnya dia terbuang," ujar Ayu saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (29/10). "Biar dia senang-senang dulu."

"Bilqis dari TK kecil sudah saya ikutin (les) semuanya, dan itu kemauan dari anaknya sendiri," sambung wanita usia 27 tahun ini. "Sekarang udah ikut balet, cheerleaders, gymnastic, di luar itu ngaji juga, dan sebentar lagi mau saya ikutin les piano."


Ayu mengungkapkan jadwal sang putri yang begitu banyak tidak menurunkan semangat Bilqis mengikuti aktivitas di luar sekolah. Selama ini putri dari hasil pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso tersebut justru sering meminta untuk mengikuti tambahan pelajaran akademik.

"Kalau udah pulang sekolah (Bilqis) itu langsung semangat mau les apa, les apa," cerita Ayu. "Kemarin sih minta les pelajaran, cuma saya takut anaknya kecapean. Karena dia jadwalnya udah padat kan. Mungkin akan cari waktu lagi sih."

Walau melarang sang anak menjadi artis cilik, namun Ayu mengaku akan mengizinkan sang putri untuk menjadi artis jika sudah dewasa nanti. Hal ini lantaran ia menilai usia Bilqis pastinya sudah matang sehingga secara mental akan siap menghadapi kerasnya dunia hiburan.

"Kalau nanti pas sudah besar dia mau jadi artis, silakan," ungkap sahabat Ruben Onsu ini. "Saya sebagai orangtua pasti dukung."

Tak hanya itu, menurut pengakuan Ayu sang putri memiliki bakat menjadi seorang penyanyi. Namun, sang anak masih belum menunjukkan minatnya di dunia tarik suara ini.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait