Baekhyun EXO Diklaim Idol Paling Sempurna Karena Sederet Alasan Ini, Setuju?
Xportnews
Selebriti

Postingan Pann mengklaim bahwa Baekhyun EXO merupakan standar idol yang paling sempurna. Netizen memberikan sederet alasan berikut ini untuk mendukung klaim mereka.

WowKeren - Baru-baru ini postingan Pann yang membahas tentang Baekhyun EXO mencuri perhatian banyak netizen. Postingan mengklaim bahwa ia merupakan standar idol yang paling sempurna.

Tidak hanya vokalis yang luar biasa, Baekhyun adalah penari hebat. Selain itu, banyak yang setuju bahwa ketika berada di atas panggung, idol kelahiran 1992 itu mampu membawa berbagai aura berkat gerakan ekspresif dan ekspresi wajahnya. Banyak yang setuju bahwa ia dapat mencerna konsep apa pun dengan baik.

EXO-L (fandom EXO) juga berkomentar bahwa visualnya yang menggemaskan dapat mendatangkan penggemar dari segala kelompok umur, apa pun jenis kelaminnya. Orang mengatakan bahwa bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu juga memiliki kepribadian mirip anak anak, yang berarti ia manis dan menghangatkan hati.

Dalam hal penampilan, orang-orang setuju bahwa Baekhyun sangat menggemaskan. Dengan kulit putih, mata pucat, dan hidung tinggi, ia adalah contoh nyata menggemaskan. Para penggemar juga berkomentar bahwa ia memiliki proporsi tubuh yang bagus, dengan bahu lebar, pinggul lebar, dan kaki panjang.


Baekhyun EXO Diklaim Idol Paling Sempurna Karena Sederet Alasan Ini, Setuju?

Source: Pann

Tak hanya itu, Baekhyun adalah trainee yang menjalani masa pelatihan selama kurang dari setahun dan buru-buru melakukan debutnya. Namun ia masih berhasil menjadi artis papan atas yang bisa bernyanyi dengan baik, menari dengan baik serta berakting dengan baik.

Saat ini Baekhyun bahkan dipilih pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man, menjadi salah satu personel grup SuperM. Baekhyun terus membuktikan bahwa ia adalah idol jenius. Para penggemar tidak sabar untuk melihat apa lagi prestasi membanggakan yang akan dibuatnya.

Sementara itu, Baekhyun dan Kai akan menjalani tur konser bersama SuperM mulai November pada tanggal 11-19. Kemudian bersama member EXO, mereka akan menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang akan digelar 23 November 2019 di ICE, BSD City, Tangerang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru