Kebohongan Besar Teuku Wisnu Saat Foto Bareng Arie Untung Malah Dibongkar Shireen Sungkar, Apa?
Instagram
Selebriti

Teuku Wisnu membagikan foto bersama Arie Untung dalam postingan Instagram. Unggahan ini menarik perhatian Shireen hingga meninggalkan komentar yang justru 'mempermalukan' Wisnu.

WowKeren - Teuku Wisnu tak ketinggalan memanfaatkan media sosial untuk memamerkan sederet kegiatannya. Kali ini pada Rabu (30/10), Wisnu membagikan foto bersama Arie Untung.

Dalam postingan tersebut, Wisnu dan Arie nampak kompak mengenakan kacamata. Di foto itu, Arie nampak berada di belakang Wisnu.


Bersama dengan postingan tersebut, Wisnu membongkar rahasia Arie. Bapak dengan 3 orang anak ini mengungkap bahwa Arie tak berniat membeli kacamata yang dikenakannya. "Yang beli di depan, Yang nanya doang tapi ga beli di belakang," tulis Wisnu di keterangan fotonya.

Ternyata pernyataan Wisnu dibongkar oleh istrinya, Shireen Sungkar yang menyebut sang suami juga tak membeli kacamata tersebut. "Padahal kamu juga gak beli kan," komentar Shireen.

Wisnu Arie untung

Instagram

Komentar Shireen langsung ramai ditanggapi oleh netizen. Sejumlah netizen menggoda Wisnu yang terciduk berbohong.

"@shireensungkar ktauan deh sama2 ngak beli @teukuwisnu," kata akun @deysi***. "@teukuwisnu kebongkar deh kartunya," sambung akun @hoshi***. "@shireensungkar mungkin yg dimaksud @teukuwisnu tu yg beli yg pegang kamera dan diauruh fotoin," tambah akun @wiyono***.

"@shireensungkar maluuuuuu @teukuwisnu," komentar akun @bunda***. "@teukuwisnu wah dibongkar kebohongan nya bohong itu dosa loh just kidding y mas Wisnu," seru akun @indah***. "@teukuwisnu susah ya om klo punya bini jujur... " kata akun @raffa***.

Di sisi lain, belum lama ini Shireen sempat membuat Wisnu terharu. Pasalnya Shireen memberi jawaban "adem" saat ditanya tentang Wisnu sebagai sosok suami sempurna. "Manusia gak ada yang sempurna, lagian kita juga bukan bidadari ngapain berharap suaminya sempurna. Tapi bersyukur alhamdulillah @teukuwisnu MasyaAllah," tulis Shireen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...