Chef Juna Beri Reaksi Kocak Saat Dikomentari Iklan Peninggi Badan Bikin Netizen Makin Gemas
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Chef Juna membagikan foto saat bungee jumping di Macau Tower. Layaknya artis lain, postingan Instagram Juna ini juga dikomentari iklan peninggi badan.

WowKeren - Chef Juna dikenal sebagai salah satu koki handal di Indonesia. Perannya yang "kejam" di salah satu program lomba masak televisi membuatnya makin dikenal banyak orang. Pria bernama asli Junior Rorimpandey ini juga tak ketinggalan memamerkan sederet kegiatannmya dalam media sosial.

Kali ini pada Rabu (30/10), Juna membagikan foto saat bungee jumping di Macau Tower. Dalam foto tersebut, Juna mengenakan kaus merah yang dipadukan dengan celana pendek warna hitam.

Bersama dengan foto tersebut, Juna sempat menceritakan kunjungannya di Macau Tower yang sangat berkesan. Namun yang menjadi sorotan adalah salah satu iklan peninggi badan yang menghampiri kolom komentar dalam postingan pria berusia 44 tahun itu.

Salah satu iklan peninggi badan itu juga turut menyertakan nomor telepon yang bisa dihubungi. Ternyata Juna sempat memberi balasan kocak pada iklan peninggi badan tersebut. "Sering2 bungee jump khan kakinya ketarik, jadi bisa lebih tinggi," balas Juna.


Chef Juna

Instagram

Reaksi tak biasa Juna dalam membalas iklan peninggi badan itu langsung ramai ditanggapi netizen. Tak sedikit netter memuji jawaban cerdas Juna yang membuat mereka malah gemas pada pria kelahiran Manado, Sulawesi Utara itu.

"@junarorimpandeyofficial anjaaayyy,simple tapi pas,jlep njir," tulis akun @andy***. "@junarorimpandeyofficial kwwkwkwk mantabb," sambung akun @erny***. "@junarorimpandeyofficial ambyar," tambah akun @widy***. "@junarorimpandeyofficial yaolooo lucu amat sih chefff, jadi gemeussss," seru akun @ladis***.

"@junarorimpandeyofficial yawla pake dibales," komentar akun @_niss***. "@junarorimpandeyofficial wakakakakak mantul," kata akun @cindy***. "@junarorimpandeyofficial buhahaha..passs chef...iklannya ganggu bgt iyaak," tulis akun @armey***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait