Joy Red Velvet Tutorial Seksi Pakai Lip Tint, Fans Ingatkan Soal Gigi
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy Red Velvet membagikan serangkaian foto tutorial memakai lip tint. Seperti diketahui, Joy dikontrak menjadi model brand kosmetik Espoir dan mengiklankan salah satu produknya.

WowKeren - Joy Red Velvet cukup rajin memperbarui halaman Instagram pribadinya. Seperti hari ini, Rabu (30/10), idol besutan SM Entertainment itu membagikan serangkaian foto tutorial memakai lip tint.

Seperti diketahui, Joy dikontrak menjadi model brand kosmetik Espoir. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut mempromosikan lip tint dari koleksi terbaru Espoir.

Joy sengaja memakai lip tint di bibirnya dengan ekspresi seksi dan menggoda. Namun di foto terakhir, ia tertawa lepas yang membuat visualnya berubah imut.

Namun para penggemar justru menyoroti lip tint yang tertinggal di gigi bagian bawah Joy. Mereka pun mengingatkannya sambil mengaku gemas.


"Neng ada lipstik nempel tuh di giginya," tulis penggemar. "Joy ada lipstik nempel di gigi tetap cantik," tambah penggemar lain. "Mbak lipstiknya kena gigi, mbak," sahut yang lain. "Ada punya lipstik di gigimu, tapi tidak apa-apa, tetap cantik," pungkas lainnya.

Baru-baru ini Joy membicarakan tentang imej seorang idol yang dipaksakan padanya. Imej tersebut terus membayangi bahkan ketika ia berusaha tampil sebagai seniman, aktris dan banyak lagi.

Joy debut bersama Red Velvet pada 2014. Selain sebagai idol, ia terjun ke dunia akting dengan menjadi pemeran utama drama "The Liar and His Lover" tvN dan "Tempted" MBC. Ia juga pernah membintangi variety show populer MBC "We Got Married" bersama Sungjae BTOB.

Sementara itu, Red Velvet beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru