Durhaka, Indah Permatasari Pernah Banting Tubuh Ibu dan Ejek Bodoh
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Kekasih Arie Kriting itu naik pitam hingga mencakar dan mengejek ibunya bodoh. Saking ngenesnya, ibu Indah sampai bersujud di kaki sang putri dan memohon.

WowKeren - Jalinan asmara Arie Kriting dan Indah Permatasari belum lama ini menjadi sorotan. Bagaimana tidak, gara-gara berpacaran dengan Arie, Indah sampai harus berseteru dengan sang ibunda, Nursyah.

Perseteruan itu bermula lantaran sikap Indah terhadap Nursyah berubah drastis sejak berpacaran dengan Arie. Tidak hanya berbohong, Indah juga diakui Nursyah seringkali pulang pagi.

Padahal Nursyah mengenal Indah sebagai anak yang baik dan penurut. Satu tahun sudah Nursyah menutupi "borok" sang putri.

"Satu tahun tidak bicara (ke publik) karena tahu menurut saya Indah ini diperalat. Kewajiban saya sebagai orangtua ya meluruskan anak. Selama 20 tahun anak ini tidak pernah berpacaran, boleh lah punya pacar," ujar Nursyah saat dihubungi awak media pada Rabu (30/10). "Tapi sekarang berubah drastis sekali. Setahunan ini kalau saya nasihatin saya dibenci."

Puncak masalah terjadi saat Indah ingin pergi ke Irian Jaya bersama Arie untuk berlibur. Sayang, Arie tidak meminta ijin kepada Nursyah. Ia pun sempat mendatangi kontrakan Arie demi menggagalkan keberangan itu.

"Tanggal 16 Agustus 2018 dia beli tiket pesawat dari jauh-jauh hari tapi tidak kasih tahu saya. Ternyata mau ke Irian untuk liburan dan jalan-jalan," terang Nursyah. "Lalu saya telepon si Kriting, kalau mau bawa (Indah) harus izin sama kita, kita kan orangtua bukan binatang."

Namun Arie tidak ada di kontrakan. Nursyah mengaku hanya bisa pasrah. Ia bahkan sempat tidur di masjid dan tidak berani pulang.


"Saya pulang jam dua lewat, tapi saya tidur di mesjid, saya nggak berani ke rumah. Saya minta Allah bukakan pintu hati Indah supaya jangan marah sama saya. Saya tahajud," tambah Nursyah. "Jam delapan pagi baru kembali ke rumah. Saya tawakal, saya bilang, 'Ya Allah kalau Indah marahi saya, saya terima, yang penting saya sudah selamatkan anakku'."

Syukur, Nursyah sempat bertemu Indah. Saat bertemu Indah, Nursyah akhirny memeluk sang putri. Namun badan Nursyah malah dibanting.

"Saya pikir Indah sudah lari ke busway, ternyata saya duluan sampai dan dia tidak ada di sana. Saya turun setelah diusir sama orang busway, dengan izin Allah, saya lihat Indah turun gojek," kenang Nursyah. "Saya peluk dia, dia banting badan saya di pinggir jalan. Indah pulang, saya bilang. Dia bilang 'Apa sih mau Mami? Mami saya muak sama kamu', dia bilang itu sama saya."

"Dia tidak mau dipeluk saya. Kayak jijik sama saya. Saya mohon supaya dia pulang. Akhirnya karena saya mohon di pinggir jalan, dia naik motor saya, dia bilang 'Naik!'," lanjut Nursyah. "Akhirnya dia bawa motor kayak kesetanan. Saya di belakang dzikir terus."

Sesampainya di rumah, Indah semakin naik pitam. Ia bahkan sampai mencakar pinggang Nursyah.

"Sampai rumah dia banting HP-nya, dia banting barangnya, dia cakar pinggang saya. Dia bilang, 'apa maumu mami?!'. Saya bilang, 'Tidak ada mauku. Aku mau Indah balik kayak dulu rajin salat, rajin ngaji'," tambah Nursyah. "Dia bilang 'Mami kayak orang bego'."

Saking ngenesnya, Nursyah sampai bersujud di kaki Indah. "Di situ aku bilang 'Itu bukan Indah, ini kayak setan'. Aku melantai di situ, sujud-sujud di kakinya. Tanggal 16 itu hari terburuk buat saya," tandas Nursyah.

Sayangnya, baik Indah maupun Arie hingga kini masih bungkam. Indah bahkan mengunci kolom komentar beberapa unggahan di akun media sosial miliknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru