Tae Yeon Rilis Video Dance Practice Lagu Comeback 'Spark'
Musik
Comeback Tae Yeon

Karena membawakan 'Spark' dengan koreografi, pada kemarin, Rabu (30/10), Tae Yeon kembali memanjakan penggemar dengan merilis video dance practice untuk lagu comebacknya tersebut.

WowKeren - Tae Yeon akhirnya resmi comeback dengan full album kedua bertajuk "Purpose". Dalam album tersebut membawakan lagu super powerful bertajuk "Spark" yang MV-nya dirilis pada tanggal 28 Oktober lalu. Tak heran jika Tae Yeon saat ini tengah sibuk mempersiapkan promosi lagu tersebut.

"Spark" sendiri adalah lagu bergenre pop soul alternatif yang menampilkan vokal mengesankan Tae Yeon dengan melodi yang kuat. Liriknya mengacu pada percikan untuk mengekspresikan identitas dan visi Tae Yeon sebagai seorang seniman.

Dalam lagu ini, Tae Yeon yang memiliki vokal kuat membawakan lagu dengan koreografi keren. Tak heran jika beberapa saat setelah dirilis, "Spark" langsung naik ke posisi atas di berbagai chart musik digital termasuk Melon. "Spark" bahkan terus naik hingga ke posisi pertama di chart-chart musik tersebut.

Karena membawakan lagu dengan koreografi, pada kemarin, Rabu (30/10), Tae Yeon kembali memanjakan penggemar dengan merilis video dance practice. Dalam video dance practice tersebut, Tae Yeon sangat stylist dengan mengenakan celana training dan hoodie crop serba hitam.


Tak hanya itu, meski mengenakan pakaian senada dengan penari latarnya, Tae Yeon tetap nampak menonjol karena gerakannya yang khas. Tak heran jika penampilan Tae Yeon ini banjir pujian dari penggemar. Banyak fans yang juga mengaku rindu melihat Tae Yeon kembali menari.

"Aku jadi sangat senang melihat dia kembali menari," ungkap fans. "Dia begitu kecil tapi kekuatan yang dia pegang sangat besar. Tak seorang pun melakukannya seperti Tae Yeon," lanjut fans. "Aku sangat suka caranya menari, sangat lembut dan dia bahkan tidak mengeluarkan banyak tenaga," sahut fans lain.

"Aku suka koreografinya karena kadang-kadang kalian bisa melihat ketika solois menari untuk lagu itu, ia mungkin menari hanya di tengah panggung. Tetapi Tae Yeon memanfaatkan semua ruangnya," sahut fans. "Aku suka bagaimana dia memutuskan untuk memakai warna kostum yang sama dengan penari-nya karena dia tahu dia akan tetap terlihat menonjol," ungkap fans lain.

Tae Yeon sendiri baru saja dikonfirmasi untuk menjadi penyanyi OST "Frozen 2" versi Korea. Disney Korea mengumumkan melalui Instagram resmi mereka, bahwa OST versi Korea untuk film tersebut yang bertajuk "Into The Unknown" akan dinyanyikan oleh leader Girls' Generation tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts