Usai Penuhi Panggilan Polisi, Nikita Mirzani Ngamuk Beri Perhitungan Ke Elza Syarief?
Selebriti

Nikita Mirzani terlihat kembali menyindir seseorang setelah ia mendatangi Mabes Polri untuk memenuhi panggilan polisi terkait kasus yang dilaporkan oleh Elza Syarief.

WowKeren - Pada Rabu, (30/10) Nikita Mirzani terlihat mendatangi Mabes Polri untuk memenuhi panggilan polisi terkait kasus yang dilaporkan oleh Elza Syarief. Niki kemudian mengungkapkan bahwa pemanggilannya dalam kasus ini diduga soal pelanggaran UU ITE karena melakukan pencemaran nama baik di media sosial.

Kendati demikian, Niki mengaku mendapatkan sejumlah pertanyaan perihal postingannya di Instagram. Lantas baru-baru ini, Niki tampak kembali memberikan sindiran untuk seseorang di Instagram Story-nya.

Mantan istri Dipo Latief ini tampak merasa geram harus meladeni musuh-musuhnya. Pasalnya, hal tersebut membuat Niki kehilangan waktu luang untuk menjemput anaknya di sekolah.

Siap2 lawan2 nyai semua. Sekarang giliran nyai membalaskan apa yg sudah kalian lakukan kepada nyai. Dan org2 di sekeliling nyai,” tulis Niki di Instagram Story. “Tadinya gue males banget lawan sesepuh si bandot tua pengacara genit yg otaknya kelelep tai. Hrsnya gue jemput anak ke sekolah gara2 elo nenek prozen. Anak gue dijemput ama org lain. Ingin rasanya gue injek batang leher elo yg gak kelihatan itu.


Usai Penuhi Panggilan Polisi, Nikita Mirzani Ngamuk Beri Perhitungan Ke Elza Syarief?

Instagram

Sindiran tersebut tampaknya diperuntukkan kepada Elza lantaran melaporkannya ke polisi terkait postingan status di Instagramnya. Kendati demikian, Niki merasa tak khawatir dengan kasus ini karena ia merasa tak menyebutkan nama secara langsung di postingannya.

Gak nyebutin nama dia tapi ngerasa. Babi ngakak gue. Gue pikir apa yg dilaporin. Biar cepet mampus loe nenek prozen,” tambah Niki. “Sekalian mampusnya ama klien loe beserta bini sirinya. Cabo gigi kuni, tunggu pembalasan nyai.”

Diturunkan semua yg cucok2, bisa nenk2 bandot dan bini sirih si anjink botak ngalahin nyai,” tandas Niki dengan menambahkan emoji meledek. Beberapa unggahan Niki tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram dan membuat netter ramai memberikan respon mereka di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait