Hara dan Seungyeon Eks Kara Reunian, Netizen Beri Semangat Hingga Fokus ke Bagian Wajah Ini
Selebriti

Rabu (30/10), Goo Hara mengunggah postingan baru di akun Instagramnya. Postingan tersebut menampilkan fotonya bersama Han Seungyeon saat keduanya baru-baru ini ketemuan.

WowKeren - Baru-baru ini Goo Hara kembali ke Korea setelah beberapa lama menjalani kegiatan di Jepang. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut rupanya memanfaatkan waktunya di Korea untuk bertemu mantan rekan satu grupnya, Han Seung-yeon.

Rabu (30/10), Hara mengunggah postingan baru di akun Instagramnya. Postingan tersebut menampilkan fotonya bersama Seungyeon saat keduanya baru-baru ini ketemuan.


Dalam foto tersebut, Hara yang mengenakan kaus lengan panjang berwarna merah tampak tersenyum ke arah kamera. Sedangkan Seungyeon yang berbalut hoodie putih juga tersenyum sambil berpose V.

"Hwaiting untuk kami berdua!" tulis Hara pada caption postingannya. "Ayo berjalan dengan percaya diri di dunia yang sulit ini. Seungyeon unnie, kenapa wajah awet mudamu kecil sekali? Aku sayang padamu, unnie."

Foto Hara bersama Seungyeon ini mendapat cukup banyak perhatian dari para netizen. Sebagian besar dari mereka memberikan komentar bernada dukungan sementara yang lain justru pada bagian wajah Hara.

"Senang melihat Hara masih positif di tengah semua kesulitan yang dihadapinya. Tabahlah," komentar netizen. "Goo Hara, tabahlah! Han Seungyeon, kuat!" kata netizen lainnya. "Kenapa Goo Hara mengoperasi matanya? Kelopak mata gandanya panjangnya 10 cm," ujar netizen.

"Goo Hara kelihatan jauh lebih ceria di Instagram. Kalian bisa lihat dia sedang berusaha. Berusaha keras menjalani hidup sebaik-sebaiknya setelah temannya meninggal. Aku yakin dia masi sedih tapi tabahlah," kata netizen. "Han Seungyeon nggak menua," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...