Indah Permatasari Melotot Cantik Usai Isu Kumpul Kebo dengan Arie, Dugaan Pelet Terkuak?
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari memilih bungkam meski dituding macam-macam dan fokus pada pekerjaan sebagai aktris. Disisi lain, banyak pihak menduga-duga soal alasan Indah mau dengan Arie berkaitan dengan hal mistis.

WowKeren - Indah Permatasari kabarnya sudah tak tinggal dengan orangtuanya. Sang ibu, Nursyah, mengisyaratkan Indah minggat diduga tinggal bersama Arie.

Namun terkait anggapan itu, Nursyah mengaku tak tahu menahu. Yang pasti, Indah sudah enggan berurusan dengan keluarganya.

"Wallahualam dek. Saya sebagai orangtua wajib meluruskan anak aku," ujar Nursyah saat dihubungi awak media pada Rabu (30/10). "Saya bukan masa bodoh, si Kriting itu kenapa cuci otak anakku."

Nursyah membeberkan kalau Indah adalah sosok anak yang santun dan rajin ibadah. Namun sikap Indah berubah sejak Arie muncul hingga Nursyah menyindir kekasih putrinya dengan istilah "setan".


"Anak yang salehah, anak yang sering ngaji, puasa sunah, dia tidak tinggalkan Alquran dia selalu bawa di tas setiap lima waktu dia tidak tinggalkan," kata Nursyah membahas Indah. "Si setan itulah yang bikin Indah berubah. Dia diluar kesadaran. Suruh ngomong si Arie depan Al-Quran."

Sejauh ini Indah memilih bungkam atas sindiran sang ibu. Ia justru pamer foto sebagai Maryam untuk film "Si Manis Jembatan Ancol".

Dalam foto, Indah melotot cantik dan menimbulkan kesan seram. Sayangnya ia memilih menggembok akun Instagram diduga enggan dikomentari miring oleh netter.

Indah Permatasari

Sumber: Instagram

Sementara itu, netizen malah menyindir Arie terkait hal mistis. Netter curiga kalau Indah diguna-guna oleh Arie.

"Dipelet jadi lupa ibunya mungkij," kata zulhamzam9. "Pakai pelet kali," tebak angiesalamabessy. "Saleha sering ngaji sholat 5 waktu, kok bisa langsung berubah? Gw rasa iman org kuat gk bkln mudah untuk di runtuhin klo cm soal cinta klo di pelet jg susah krn dy sllu ingat tuhan sy rasa tuhan jg akn melindunginya krn dy sllu meminta perlindungan tuhan.. Aneh," kata ay_ayi04.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru