Ternyata Seperti Ini Reaksi Baekhyun Cs Saat Pertama Kali Dengar Rencana Pembentukan SuperM
Musik

Para member SuperM mengungkapkan perasaan mereka saat tampil untuk pertama kali sebagai tim di showcase serta reaksi saat mendengar tentang rencana pembentukan SuperM.

WowKeren - SuperM resmi debut pada 4 Oktober lalu dengan merilis mini album pertama berjudul "The 1st Mini Album - SuperM". Grup beranggotakan 7 orang tersebut berhasil memuncaki chart musik Billboard 200 dengan hasil penjualan lebih dari 160 ribu copy di minggu pertama perilisan.

Seiring dengan debut mereka, para member sempat menjalani kegiatan promosi di Amerika Serikat. Saat itu Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV menggelar showcase dan tampil secara live di hadapan penggemar.

"Saat itu menyenangkan sekali," kata Mark mengenang momen showcase mereka dalam wawancara dengan Pop Crush yang dipublikasikan baru-baru ini. "Itu pertama kalinya kami tampil sebagai tim di depan fans kami dan itu seperti pengalaman baru. Kami semua merasakan emosi yang sama."

"Aku pikir itulah yang benar-benar berkesan bagiku," lanjutnya. "Tadi malam kami semua gugup, Kami melakukan pemanasan bersama-sama. Hal-hal seperti inilah yang membuat kami merasa sebagai satu tim yang utuh. Kami merasa kuat."


"Kami benar-benar merasa sangat, sangat gugup terkait performance kali ini," Taeyong menambahkan. "Kami ingin menunjukkan banyak hal pada fans karena saat itu pertama kalinya kami tampil sebagai SuperM. Karena itulah, sebagian dari diriku berharap aku bisa menunjukkan lebih banyak. Jadi aku harap aku bisa memamerkan banyak hal lagi kali berikutnya."

Dalam wawancara kali ini, para member juga ditanya kapan mereka terakhir kali mendengar tentang SuperM. Member-member yang lebih tua rupanya mendengarnya lebih dulu daripada yang lebih muda.

"Setahun lalu, tapi saat itu member kami yang lebih muda belum tahu," kata Baekhyun. "Aku mendengar tentang SuperM saat NCT 127 sedang tur, jadi tahun ini. Aku baru tahu beberapa bulan sebelum persiapan," ungkap Mark, yang diiyakan oleh Taeyong.

Saat ditanya seperti apa reaksi pertama mereka saat mendengar tentang SuperM, mereka kompak menjawab, "Wow!" sementara Mark mengatakan, "Aku sebenarnya ingin mengatakan ini. Selama syuting awal kami bersama-sama, aku pergi ke kamar Taemin dan aku bertanya padanya, 'Apa yang kau rasakan ketika pertama kali mendengar tentang SuperM?' Dia benar-benar berkata, 'Ini sebenarnya adalah sesuatu yang hanya dapat terjadi sekarang.'"

"Aku sangat setuju dengannya," lanjut Mark. "Itu adalah sesuatu yang dunia tidak pernah berpikir mereka butuhkan, tapi sekarang mereka akan tahu bahwa mereka membutuhkannya begitu kami keluar. Kami telah mempersiapkan banyak hal dan kami siap menunjukkan mengapa kami datang dan mengapa kami SuperM."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait