Foto Adegan Lee Seung Gi Gendong Suzy di 'Vagabond' Tuai Respon Kecewa
SBS
TV

Banyak yang kecewa karena meski foto telah dirilis, tim produksi tidak akan menayangkan 'Vagabond' pada Jumat (1/11) karena digantikan oleh pertandingan Baseball.

WowKeren - "Vagabond" baru-baru ini merilis foto adegan jelang penayangan episode terbaru. Foto adegan kali ini masih menampilkan momen menegangkan yang dilalui oleh Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) dan Go Hae Ri (Suzy).

Dalam foto adegan itu, Cha Dal Gun tampak bersusah payah menggendong Go Hae Ri. Agen cantik NIS itu rupanya tak sadar sudah tertembak karena fokus menjaga Kim Woo Gi (Jang Hyuk Jin) agar sampai ke pengadilan.

Foto adegan terbaru "Vagabond" ini pun langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Sayangnya banyak yang kecewa karena meski foto telah dirilis, tim produksi tidak akan menayangkan drama SBS itu pada Jumat (1/11).

SBS sebelumnya telah mengumumkan jika slot tayang "Vagabond" akan digantikan oleh pertandingan Baseball. Sebagai gantinya, episode itu akan ditayangkan pada Sabtu (2/11). Simak beberapa komentar kecewa itu berikut ini:

Foto Adegan Lee Seung Gi Gendong Suzy di \'Vagabond\' Tuai Respon Kecewa

Source: SBS 'Vagabond'

"Baseball seharusnya tayang di channel Olahraga."


"Aku tidak butuh melihat baseball, apa kalian bercanda? Aku harus menunggu 1 minggu untuk 'Vagabond'."

"Apa yang terjadi pada Hae Ri dan Suzy? Tolong segera datang Sabtu."

"Hanya ada 4 episode tersisa dan mereka menundanya. Aku ingin melihat Dal Gun."

"Hanya ada satu orang yang dipercayai Dal Gun dan sekarang Hae Ri terluka. Pasti akan sangat berat."

"Kelihatannya situasinya menjadi semakin parah karena Dal Gun dan Hae Ri terluka. Tapi cukup buruk aku harus menunggu sampai Sabtu tanpa melihat dia pada Jumat."

Sementara itu, "Vagabond" memang tinggal menyisakan 4 kali penayangan. Drama ini nantinya akan digantikan "Stove League" yang dibintangi oleh Nam Goong Min kisaran pertengahan November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel