Ngeri Banget, Kostum Halloween Ariana Grande Ini Bikin Fans Ketakutan
Selebriti

Tampilan Halloween Ariana Grande tahun ini rupanya terinspirasi dari acara lawas 'The Twilight Zone' yang tayang era 1960-an, tepatnya di episode 'Eye of the Beholder'.

WowKeren - Perayaan Halloween tentunya menjadi salah satu momen yang paling dinantikan setiap tahunnya bagi para selebriti Hollywood, tak terkecuali si cantik Ariana Grande. Kali ini, pelantun "God is A Woman" itu rupanya begitu antusias menyambut momen tahunan tersebut.

Pasalnya, Ariana baru saja memamerkan riasan Halloweennya melalui akun Instagram miliknya. Alih-alih cuma cosplay atau mengenakan riasan ala karakter ikonik seperti biasanya, tahun ini pelantun "7 Rings" itu benar-benar all-out hingga membuat tampilannya tampak sangat mengerikan.

Tampilan Halloween Ariana tahun ini rupanya terinspirasi dari acara lawas "The Twilight Zone" yang tayang era 1960-an, tepatnya di episode "Eye of the Beholder". Episode ini menampilkan seorang wanita bernama Janet yang melakukan prosedur operasi agar wajahnya terlihat "normal".

Ketika perban wajahnya dibuka, Janet tampak memiliki wajah yang cantik. Namun para ahli bedah menganggapnya sebagai hasil operasi gagal lantaran mereka memiliki wajah seperti babi, yang mana dianggap "normal". Janet pun pada akhirnya diasingkan karena memiliki wajah yang berbeda.

Ariana sendiri tampil layaknya para ahli bedah tersebut di momen Halloween tahun ini. Melalui akun Instagram miliknya, pelantun "Side to Side" itu membagikan sejumlah potretnya dengan riasan wajah menyerupai babi dan memegang sepuntung rokok.


Melengkapi tampilannya ini, musisi berusia 26 tahun itu juga mengenakan gaun hitam berbulu yang dipasangkan dengan sarung tangan serta stocking senada. "Prosedur terakhir sukses besar," tulisnya melengkapi unggahannya.

Tak cuma foto, Ariana juga membagikan sejumlah video yang tak kalah menakutkan. Bahkan akibat unggahannya ini, pelantun "Almost is Never Enough" itu sampai dijuluki sebagai ratu Halloween, dan membuat sejumlah penggemar terinspirasi melihat kostum tersebut.

"Ini benar-benar gila, Ariana adalah ratu Halloween," puji salah satu penggemar. "Ini menakutiku, itu kostum yang sangat bagus," sahut lainnya. "Kostum Halloween baruku," sambung yang lain.

Di sisi lain, Ariana sendiri memang selalu menyambut perayaan Halloween dengan antusias tiap tahunnya. Pelantun "Dangerous Woman" tersebut juga kerap kali menghias sudut rumahnya dengan berbagai dekorasi ala Halloween. Mulai dari lampion, hingga jack o lantern.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait