Bocoran Lee Min Ho Naik Kuda Syuting 'The King: The Eternal Monarch' Bikin Menjerit
Naver
TV

'The King: The Eternal Monarch' juga dibintangi oleh Kim Go Eun dan Woo Do Hwan. Lee Min Ho pernah membocorkan jika drama ini tayang kisaran Maret 2020 mendatang.

WowKeren - "The King: The Eternal Monarch" saat ini memang sudah memulai proses syuting. Drama SBS bergenre fantasi romantis ini sudah sangat dinantikan karena dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

Menariknya baru-baru ini, deretan foto Lee Min Ho syuting "The King: The Eternal Monarch" beredar di media sosial. Pemeran karakter Kaisar Lee Gon itu tampak sangat mempesona saat menunggangi kuda putih di wilayah pedesaan Korea.

Lee Min Ho juga terlihat memakai pakaian berkuda yang elegan dan mewah. Visual dan gaya mantan kekasih Suzy itu benar-benar tampak seperti pangeran yang diceritakan dalam negeri dongeng.

Fans yang mengambil foto-foto itu pun dibuat menjerit tak percaya menyaksikan betapa gantengnya Lee Min Ho. "Aku masih tidak percaya bisa melihat dia hari ini. Dia terlihat sangat ganteng," tulis seorang fans. "Dia jauh lebih tampan dari yang kubayangkan. Aku benar-benar menyukai penampilannya," imbuh fans lain.


Bocoran Lee Min Ho Naik Kuda Syuting \'The King: The Eternal Monarch\' Bikin Menjerit

Source: Pann

"The King: The Eternal Monarch" sendiri menceritakan tentang romansa fantasi di dua dunia paralel. Kaisar Lee Gon dari Kekaisaran Korea mencoba melawan kejahatan dengan cara bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) untuk menutup pintu antara dua dunia.

Naskah "The King: The Eternal Monarch" digarap oleh Kim Eun Sook, sosok di balik kesuksesan drama "Secret Garden", "Gentleman's Dignity", "The Heirs", "Descendants of the Sun", "Goblin" hingga yang terbaru "Mr. Sunshine".

Sementara itu, "The King: The Eternal Monarch" juga dibintangi oleh Woo Do Hwan. Lee Min Ho sebelumnya membocorkan jika drama ini kemungkinan besar akan tayang kisaran Maret 2020 mendatang. Namun, tim produksi belum buka suara menanggapi bocoran itu. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel