Manajer Sebut Indah Permatasari Dan Ibunya Cuma Soal Miskomunikasi
Selebriti

Diketahui bahwa sang ibunda tidak merestui hubungan putrinya, Indah Permatasari dengan Arie Kriting. Lantas manajer Indah, Ronny Irawan mengungkapkan hal ini.

WowKeren - Jalinan asmara aktris cantik Indah Permatasari dengan komika Arie Kriting terhalang oleh restu ibu. Baru-baru ini, ibunda Indah yang bernama Nursyah mengatakan bahwa putrinya banyak berubah sejak berpacaran dengan Arie.

Bahkan Nursyah sampai menyebut putrinya sendiri seperti binatang karena sering keluar rumah. Sang ibu juga mengatakan pemain film "Wedding Agreement" itu lupa pada orangtua serta rumahnya.

Satu persatu perjalanan kisah asmara Indah dan Arie pun diceritakan oleh Nursyah. Kabar hubungan kurang baik antara Indah dan ibunya rupanya juga diketahui oleh Ronny Irawan, manajer Indah.

Ronny merupakan manajer pertama kali yang mengenalkan Indah pada jagat dunia hiburan Tanah Air mendapatkan cerita langsung dari Nursyah soal Indah dan Arie. Lantas ia beranggapan bahwa hal ini hanyalah kesalahpahaman dalam komunikasi.


Kendati begitu, Ronny sangat yakin bahwa nantinya masalah ini akan menemukan solusinya. Pasalnya Ronny mengenal Indah dan ibunya dengan sangat baik.

"Yang terjadi sekarang hanya miskomunikasi antara ibu dan anak, pasti ada solusinya,” ujar Ronny dilansir dari DetikHot, Kamis (31/10). “Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Indah dan ibunya, karena saya kenal keduanya sama-sama orang baik."

Lantaran hal tersebut, Ronny berkeinginan untuk membicarakan hal ini dengan Indah. Meski begitu, Ronny mengaku tak ingin terlalu ikut campur dengan asmara Indah dan Arie.

"Iya, beliau sering curhat pada saya, bahkan waktu Ibu Nursyah keluar dari rumah. Saya sempat mau WhatsApp Indah ngajak ketemuan lagi," papar Rony. "Tapi saya pikir-pikir saya takut terlalu jauh mencampuri masalah rumah tangga mereka. Jadi saya keep saja, dan hanya bisa mendoakan."

Untuk diketahui, Arie dan Indah sudah berpacaran sejak tahun 2017 lalu. Sebelumnya Arie sempat curhat soal hubungannya dengan Indah yang banyak dijahati oleh orang lain. Hingga akhirnya Arie menutup kolom komentar ketika mengunggah foto kebersamaannya dengan Indah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru