Raffi Ahmad Lebay Ala Vicky Prasetyo Ancam Pelaku Hoaks Video Syur, Nagita Slavina Cuma Ketawa
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad kesal karena liburannya dengan Nagita Slavina dan keluarga terganggu oleh berita hoaks tersebut. Oleh sebab itu, Raffi mengeluarkan ultimatum untuk pelaku.

WowKeren - Raffi Ahmad sebelumnya telah menjanjikan akan membuat klarifikasi terkait video syur yang menyeret nama sang istri, Nagita Slavina. Video klarifikasi Raffi dan Nagita akhirnya diunggah melalui channel YouTube mereka baru-baru ini. Keduanya membuat video tersebut saat sedang berada di Surabaya dalam perjalanan liburan mereka.

Kabar video syur tersebut awalnya didapat Raffi dari rekan kerja mereka. Meski awalnya enggan, namun Raffi akhirnya mau membuat klarifikasi karena terkait nama baik serta agar tidak mengganggu liburannya. Raffi juga tak terima lantaran berita hoaks tersebut menyangkut sang istri tercinta.

"Pokoknya hati-hati ya buat kalian semuanya. Saya nih Raffi Ahmad kalau orang ganggu-ganggu saya ya saya diem aja lah," ujar Raffi mengawali klarifikasinya didampingi Nagita. "Tapi beda halnya kalau mengganggu istri dan anak saya."

"Ada beredar video syur Nagita Slavina," imbuh Raffi. "Itu aku katakan 100 persen hoaks"

Berbeda dengan Raffi, Nagita justru tahu lebih dahulu dari iparnya Nisya Ahmad. Karena yakin bahwa wanita dalam video tersebut bukan Nagita, mereka pun hanya tertawa. Nagita pun juga sudah sempat melihat foto capture dari video syur yang dikira dirinya tersebut.


"Aku ditelpon Nisya, 'Mbak Gigi enggak tau apa lagi heboh katanya Mbak Gigi ada berita video'," cerita Nagita. "Aku ketawa-tawa, Nisya juga ngasih taunya juga ketawa-tawa karena dia udah lihat dan emang enggak mirip."

Raffi pun memberikan peringatan pada si penyebar hoaks agar berhati-hati apabila membuat dirinya murka. Selain itu, Raffi juga memohon agar liburannya dengan keluarga tidak lagi diganggu dengan berita semacam ini.

"Pokoknya kita ingetin ya. Buat yang menyebar berita-berita hoaks, kalian hati-hati ya," ancam Raffi. "Raffi Ahmad itu jarang marah, tapi kalau ada orang yang mengganggu orang-orang di sekitar Raffi Ahmad, Raffi Ahmad akan marah dan mungkin bisa murka dengan caranya sendiri."

"Jangan ganggu-ganggu liburan kita. Kita mau liburan santai sama keluarga," sambung Raffi. "Jadi kita harus basmi hoaks bersama-sama. Kita juga bisa melaporkan."

Melihat Raffi yang menjadi berapi-api, Nagita pun menyeletuk bahwa sang suami malah terlihat seperti Vicky Prasetyo. "Kita tidak akan pernah terganggu dengan apapun. Selama kita tidak salah.." kata Raffi. "Udah jangan kayak Vicky Prasetyo," pungkas Nagita.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait