Bodi Claudia Kim di Event Terbaru Jadi Bahan Gosip, Dicurigai Hamil
Selebriti

Penampilan keren bintang Claudia Kim ketika menghadiri acara yang diadakan rumah mode Louis Vuitton pada Rabu (30/10) menjadi bahan gosip netizen. Seperti ini komentar mereka.

WowKeren - Aktris Claudia Kim terlihat menghadiri acara yang diadakan rumah mode Louis Vuitton pada Rabu (30/10). Namun penampilan keren bintang film "Avengers: Age of Ultron" dan "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" menjadi bahan gosip netizen.

Claudia Kim muncul dengan kemeja putih dipadukan dengan celana hitam. Aktris kelahiran 1985 itu membuat penampilannya terlihat trendi dengan tas pinggang kecil.

Netizen rupanya beranggapan bahwa Claudia Kim terlihat bertambah berat badan. Banyak yang mengatakan bahwa masalahnya ada pada busana dan riasan. Namun beberapa netizen curiga Claudia Kim terlihat gemukan karena hamil.

Bodi Claudia Kim di Event Terbaru Jadi Bahan Gosip, Dicurigai Hamil

Source: Nate


"Dilihat dari foto, dia benar-benar terlihat seperti bertambah berat badan. Rambut dan riasannya semakin membuatnya terlihat gemuk," komentar netizen. "Wanita jangkung perlu benar-benar menyesuaikan diri kecuali kalau kurus seperti Lee Yeon Hee atau Yoona, jika tidak, kau akan terlihat gemuk. Kupikir ini sebagian besar masalahnya ada di pakaian daripada penambahan berat badan," tambah netizen lain.

"Mungkin dia hamil. Wanita hamil akan terlihat gemuk di bagian wajah dan leher," kata netizen. "Mungkin dia hamil, itulah kenapa mereka memutuskan segera menikah," sahut yang lain. "Apakah dia hamil?" ujar netizen. "Menurutku, tubuhnya terlihat sama. Hanya sedikit gemuk di wajah. Dia masih sangat cantik," pungkas lainnya.

Beberapa waktu lalu laporan media menyebutkan bahwa Claudia Kim akan menikahi pacar non selebriti-nya yang bernama Cha Min Geun (juga dikenal sebagai Matthew Shampine) Desember ini. Agensinya membenarkan berita pernikahan melalui pernyataan resmi.

Sementara itu, Cha Min Geun adalah anak Korea yang diadopsi oleh keluarga New Jersey di Amerika Serikat ketika masih berusia satu tahun. Kantor Cha Min Geun saat ini berfungsi sebagai pusat untuk perusahaan pemula, dengan sekitar 250 ribu anggota komunitas WeWork di seluruh dunia. Namun belum lama ini ia mengumumkan berhenti dari pekerjaannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait