Hakim Tanya Cara Nunung Bujuk Suami Pakai Narkoba: Ayo Yang Kita Nyabu Yuk Gitu?
Instagram
Selebriti

Nunung kembali menjalani proses hukum terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Pada persidangan tersebut, hakim bertanya cara sang artis bujuk suami ikut nyabu.

WowKeren - Komedian Nunung menjalani persidangan terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/10). Persidangan tersebut beragendakan pemeriksaan tersangka yakni Nunung sendiri.

Hakim dalam persidangan tersebut menanyakan berbagai hal kepada Nunung terkait penggunaan sabu yang dikonsumsinya. Salah satunya hakim menanyakan bagaimana komedian "Opera Van Java" ini membujuk sang suami, July Jan Sambiran untuk ikut mengonsumsi sabu bersama dirinya.

Anggota Hakim Djoko Indarto awalnya bertanya pada Nunung secara santai terkait cara Nunung membujuk sang suami. "Gimana ngajaknya, ‘Ayo Yang, kita nyabu yuk', gitu? Lha piye? (lha, gimana?)," tanya Hakim Djoko yang disambut gelak tawa dari pengunjung.

Nunung lantas mengungkapkan bagaimana cara ia membujuk sang suami untuk ikut nyabu bersama. "'Yah, pakai itu yuk, Yah, biar melek',” jawab Nunung seraya memandang sang suami.

Wanita usia 55 tahun ini mengaku jika sang suami merupakan sosok yang pasif sehingga dirinya yang selalu mengajak terlebih dahulu untuk nyabu. Nunung juga menceritakan jika sebenarnya sang suami sudah beberapa kali memintanya untuk berhenti mengonsumsi sabu.


"Suami saya kan pasif ya, enggak kayak saya," ungkap Nunung. "Suami saya pernah mengingatkan beberapa kali. Saya yang ngajak suami saya."

Selain mengungkap caranya mengajak suami menggunakan sabu, Nunung juga membeberkan firasatnya terkait penangkapan dirinya. Ia mengaku telah curiga bahwa tamu yang datang ke rumahnya pada hari penangkapan adalah seorang polisi.

Kejadian bermula pada hari Jumat (19/7) lalu saat pembantu rumah tangga Nunung mengatakan ada tamu dari Bandung bernama Hengki. Merasa tak kenal, Nunung meminta asisten rumah tangganya itu untuk mengatakan bahwa ia sudah akan berangkat kerja.

Sang asisten rumah tangga lantas kembali melaporkan padanya jika tamu tersebut membawa rombongan sehingga Nunung langsung menyadari jika mereka semua adalah polisi. Nunung pun lantas menyuruh suami untuk menemui polisi diluar. Namun apa dikata, polisi berhasil masuk dan menemukan sabu-sabu di kediamannya.

"Lalu Mbak di rumah bilang, 'Itu tamunya semakin banyak'. Saya bilang sama suami saya, 'Coba ditemuin di luar',” kenang Nunung. "Saya sudah feeling, 'pasti polisi ini', saya sudah tahu, saya bilang sama suami, suruh masuk saja. Jadi masuk itu ya menemukan yang 0,36 gram itu."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait