Julian Jacob Jadi Joker di Perayaan Halloween, Bikin Merinding Pamer Ketawa Seram
Selebriti

Julian Jacob membagikan video dirinya menjadi Joker dalam perayaan Halloween yang digelar pada Rabu (30/10). Tak ketinggalan ia memamerkan ketawa miris ala Joker dalam postingan itu.

WowKeren - Perayaan Halloween akhirnya tiba. Meski baru resmi jatuh pada 31 Oktober, tapi sejumlah selebriti Tanah Air sudah menggelar perayaan Halloween pada Rabu (30/10) malam. Salah satu yang sudah mengikuti perayaan Halloween tadi malam adalah Julian Jacob.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Julian Jacob. Aktor tampan itu memilih untuk memakai kostum Joker dalam perayaan Halloween tahun ini. Bukan versi Joaquin Phoenix, Julian menjadi Joker versi Jared Leto yang muncul di film "The Suicide Squad".

"See u tonight," tulis Julian mengiringi postingannya pada Rabu (30/10) malam. Postingan itu berisi video rekaman Julian di dalam mobil diduga menuju ke lokasi perayaan Halloween. Selama merekam video, kekasih Marion Jola itu terus memamerkan ketawa miris yang menjadi ciri khas Joker.


Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas penampilan Julian sebagai Joker. Banyak yang memuji totalitas Julian lantaran mengubah warna rambutnya menjadi hijau untuk memaksimalkan penampilannya sebagai Joker. Mereka juga mengapresiasi make up Julian yang dianggap hampir sempurna.

"KEREN (emoji hati)," kata netter. "Mantap jul," puji yang lain. "Duh jokernya ganteng banget," ujar netter lain. "MOG KOJUL," celetuk lainnya. "Jokernya terlalu handsome (emoji)," sambung netter lain. "Sett dah mirip 'JOKER' aslii," tulis lainnya.

Di sisi lain, banyak netter yang takut saat mendengar suara tawa Julian dalam video tersebut. "Sumpahh ko.. Ngeri banget ketawannya (emoji)," kata netter. "Esumpah ya serem banget ka," tutur yang lain. "Seremmmm (emoji)," tulis lainnya. "Creepy ya," ujar yang lain. "Seram amat tapi aku tetap lope lope kojul," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait